nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Iklan Ayam Mentah Bentuk Boneka Beruang, Wanita Ini Dihujat Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 11:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 298 1934562 unggah-iklan-ayam-mentah-bentuk-boneka-beruang-wanita-ini-dihujat-netizen-AojAe2k5vE.png Chicken Bear (Foto: Foxnews)

KEMUDAHAN akan menampilkan sesuatu di sosial media di era digital seperti sekarang, memang sejatinya tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Sebab, bukan berarti kita bisa bebas menampilkan apapun tanpa adanya penyaring atau pembatas.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita pengguna media sosial Facebook, tepatnya Marketplace Facebook dengan akun bernama "Maggie from Metairie".

Unggahan akun bernama Maggie menjadi viral lantaran mengunggah iklan dengan menjual produk ayam mentah berbentuk boneka beruang (teddy bear), dan memasarkannya sebagai salah satu aktivitas keluarga yang seru untuk dilakukan, bunyi laporan Takeout, sebagaimana diwarta Foxnews, Jumat (10/8/2018).

Setelah menjadi viral, Maggie diketahui sudah menghilangkan iklan tersebut dari akunnya. Netizen menilai bahwa iklan tersebut dianggap suatu yang konyol.

Dalam iklannya tersebut,Maggie mempromosikan produk dagangannya itu dengan klaim bahwa ia dapat membuat ayam menjadi bentuk dua buah boneka beruang, walaupun berasal hanya dari satu ekor ayam, seperti dilaporkan oleh WGNO.

Selain dinilai aneh, persoalan soal kebersihan ayam mentah Itu sendiri juga dipertanyakan. Begitupun metode pengiriman produk daging ayam mentah, yang dijual seharga USD35 atau sekira Rp360.050 jika pembeli request untuk membeli ayam dengan tampilan boneka teddy bear.

Tidak hanya itu,akun tersebut juga menyebutkan ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pembeli, jika berkeinginan untuk membuat "busana" untuk ayam boneka beruang tersebut.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah ayam mentah yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai bentuk boneka beruang klasik Teddy Bear ini memang hal yang konyol, atau malah jadi membuat penasaran?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini