nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Bali John Legend & Chrissy Teigen Lahap Ayam Goreng Cepat Saji di Kedai Lokal

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 298 1934568 di-bali-john-legend-chrissy-teigen-lahap-ayam-goreng-cepat-saji-di-kedai-lokal-0oyudcxr3H.jpg Di Bali Chrissy Teigen makan ayam goreng siap saji (Foto:Ilustrasi/Ist)

SEPERTI yang sudah banyak diberitakan sebelumnya, pasangan penyanyi dan model terkenal dari Hollywood, John Legend dan Chrissy Teigen sedang dalam masa berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Memboyong kedua anak mereka, yakni Luna dan Miles. Pasangan suami-istri humoris ini kerap memperlihatkan seperti apa keseruan kegiatan liburan mereka di Bali. Hal ini terungkap melalui Chrissy yang rutin mengunggah banyak video singkat melalui fitur Instastory di laman akun Instagram resmi pribadinya (chrissyteigen).

Mengikuti kelas memasak makanan khas Indonesia, berenang di kolam renang di villa yang ditempati, hingga membeli mainan ban berenang berbentuk bebek untuk Luna di sebuah toko mainan lokal yang sederhana, jadi sederet cuplikan kegiatan liburan John Legend sekeluarga.

 John Legend dan Chrissy Teigen Belajar Bikin Sate Lilit hingga Pepes di Bali, Seru Banget!

Jika siang hari biasanya aktivitas John, Chrissy, Luna dan Miles merupakan tipe aktivitas yang dilakukan bersama keluarga. Biasanya ketika malam hari, John dan sang istri akan menghabiskan waktu untuk kencan romantis berduaan, misalnya dengan pergi makan malam romantis, berduaan di sebuah restoran.

Namun, menurut pantauan Okezone, Jumat (10/8/2018) ada yang menarik dari malam kencan John dan Chrissy tadi malam. Melihat video singkat yang diunggah Chrissy melalui Instastory, terungkaplah awalnya pasangan ini menghabiskan waktu berduaan dengan makan malam di sebuah restoran bernama Locavore. Chrissy yang merupakan koki serta penulis buku memasak, memuji  restoran yang menyajikan sederet hidangan yang lezat dan membuatnya kagum. Apakah ‘date night’ John dan Chrissy berhenti sampai situ? Tentu tidak. Sebab nyatanya keduanya kembali menyantap sesuatu. Tepatnya, dengan membeli sekotak ayam goreng dari kedai ayam goreng lokal di Bali, JFC.

 

Dalam beberapa videonya, Chrissy sempat mengambil gambar suasana kedai ayam goreng JFC semalam yang sedang didatangi oleh beberapa pengunjung, “date night” terdengar ucapan Chrissy saat mengambil gambar suasana kedai ayam goreng lokal tersebut. Tak hanya itu, terlihat pula bagaimana John dan Chrissy begitu nikmat menghabisi potongan-potongan ayam goreng di dalam kotak kemasan.

Sebenarnya bukan kali ini pertama John dan Chrissy memilih untuk menyantap hidangan ayam goreng dari kedai makanan cepat saji lokal ini. Beberapa hari sebelumnya, keduanya juga diketahui lebih memilih ayam goreng sederhana tersebut ketimbang mengunjungi hotel atau restoran mewah untuk bersantap malam berkonsep fine dining.

 6 Potret Keseruan Keluarga David Beckham Liburan di Bali

Well, nampaknya sang pelantun lagu hits ‘All of Me’ dan sang istri memang sudah jatuh cinta dengan hidangan ayam goreng cepat saji lokal di Bali ini ya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini