nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puas Liburan di Bali, Giliran Pulau Sumba yang Dikunjungi David Beckham Sekeluarga

Dion Umbu Ana Lodu, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 10:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 406 1934537 puas-liburan-di-bali-giliran-pulau-sumba-yang-dikunjungi-david-beckham-sekeluarga-92P5DLZLxm.jpg Keindahan Pulau Sumba memikat keluarga David Beckham (Foto:Ilustrasi/Ig@yanuarriansyah)

MANTAN bintang sepak bola team Real Madrid dan Manchester United, David Beckham sepertinya tak bisa menahan hatinya untuk beriwisata ke Pulau Sumba, di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Mantan kapten timnas Inggris itu, bersama Victoria, dan ketiga buah cinta mereka, terhitung sejak Kamis, 9 Agustus 2018  akan mengisi hari – hari liburan mereka dengan menikmati pesona alam Sumba.

 

Kedatangan mega bintang sepak bola yang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang miliki tendangan geledek dan akurat itu, mulai diketahui khalayak berada di Pulau Sumba, berdasarkan unggahan foto – foto di media sosial. Sejumlah petugas bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, mengunggah foto kala Beckham dan keluarganya menginjakan kaki pertama kali di Bumi Sandelwood, dengan menggunakan pesawat jet, pada Kamis sang.

 6 Potret Keseruan Keluarga David Beckham Liburan di Bali

Adalah account Robi kale, yang menggungah kebahagiaannya bisa berfoto bersama Becham dan anak – anaknya, beberapa saat sebelum bertolak ke Nihiwatu Resort and Hotel, di Kabupaten Sumba Barat. Hal serupa juga dilakukan oleh Bagoes Hadi. Di mana sesuai data di kedua account ini, menyatakan keduanya bekerja sebagai security Bandara dan Kepala Unit PKP – PK Bandara Tambolaka.

 5 Hot Mom Artis Indonesia, Semakin Seksi di Usia 40-an!

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber terpercaya di Sumba Barat menyebutkan, Beckham dan keluarga akan menghabiskan waktu berlibur di Pulau Sumba hingga Sabtu mendatang. Pada hari Minggunya akan kembali terbang ke Pulau Dewata.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini