nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Hadir, Hotel 88 Alun Alun Bandung Tawarkan Kenyamanan Berlibur Anda

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 406 1934764 segera-hadir-hotel-88-alun-alun-bandung-tawarkan-kenyamanan-berlibur-anda-le9qUrRQOe.jpg Foto: dok waringin hospitality

BANDUNG hingga kini masih menjadi destinasi favorit bagi warga ibukota untuk berlibur. Terlebih selalu ada obyek wisata baru yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan. Saat ini perkembangan dunia pariwisata di kota berjuluk Paris van Java ini kian berkembang pesat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah hotel baru beberapa waktu belakangan ini.

Melihat peluang ini, Waringin Hospitality – Hotel Group merupakan Jaringan Hotel yang turut andil dalam pengembangan ekonomi kota Bandung melalui brand Hotel 88. Hotel 88 adalah hotel dengan standart internasional Bintang 2 yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality – Hotel Group.

waringin

Saat ini di kota Bandung sendiri Hotel 88 telah hadir di daerah Kopo yang dekat dengan gerbang tol Kopo. Dan di tahun 2019 akan segera dibuka Hotel 88 Alun Alun Bandung dengan luas bangunan 2.700 m2.

Untuk itu pada tanggal 9 Agustus 2018 bertempat di Hotel 88 Kopo Bandung, telah dilaksanakan acara Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (MoU) antara Waringin Hospitality Hotel Group dengan Bp. John Soetanto mewakili PT. Gunafam Cipta Gemilang dalam rangka pembangunan Proyek Hotel 88 Alun Alun Bandung kelas bintang 2 di Jl. Asia Afrika No. 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung 7 lantai dengan total kamar sebanyak 70 kamar.

Hotel 88 Alun Alun Bandung ini akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti restaurant, meeting room, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobby area 24 jam. Hotel ini juga memiliki 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe dan suite room dengan ukuran antara 3 x 7 m2 sampai dengan 4.5 x 7m2.

Hingga awal tahun 2018 sudah beroperasi 16 unit hotel dibawah pengelolaan Waringin Hospitality Hotel Group yaitu dari kelas Luminor Hotel (Bintang 3) dan Hotel 88 (Bintang 2) yang tersebar di kota – kota besar seperti : Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember. Proyek – Proyek Hotel dibawah bendera Waringin Hospitality – Hotel Group yang akan menyusul adalah di kota Jakarta (Blok M, Mangga Besar), Sidoarjo, Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Ambon dan Yogyakarta.

Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat mengunjungi website resmi kami di www.hotel88.co.id.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini