nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergi ke Kebun Binatang di Bali, Putri John Legend Beri Makan Zebra

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 406 1934766 pergi-ke-kebun-binatang-di-bali-putri-john-legend-beri-makan-zebra-ZcSL2rOSxj.jpg Luna, putri sulung John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: Instagram)

WALAUPUN sempat merasa panik lantaran turut merasakan gempa beberapa hari lalu, pasangan Chrissy Teigen dan John Legend kini tampaknya kembali menikmati liburannya di Bali. Ya, kurang lebih sudah dua minggu ini mereka berlibur bersama kedua anaknya.

Dari unggahan di media sosial, tampaknya mereka cukup banyak melakukan aktivitas. Salah satunya adalah hari ini ketika mereka mengunjungi kebun binatang di Pulau Dewata. Berdasarkan pantauan Okezone melalui Insta Story Chrissy, Jumat (10/8/2018), mereka tampak berkeliling kebun binatang menggunakan mobil Jeep.

Keluarga kecil ini cukup antusias mendengarkan penjelasan dari pemandu wisata mengenai hewan-hewan yang dijumpainya. Tak sampai di situ, putri pertama Chrissy yaitu Luna Simone Stephens diajak untuk memberikan makan pada zebra secara langsung.

 (Baca Juga:Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?")

Gadis berusia 2 tahun itu memegang sendiri wortel yang hendak diberikannya. Sepertinya Chrissy memang sengaja mengajarkan putri kecilnya untuk berani terhadap hewan. Beberapa hari lalu mereka terlihat bermain dengan serangga.

 

Setelah puas mengelilingi kebun bintang, Chrissy beserta keluarganya makan di sebuah restoran. Uniknya di dalam restoran ini pengunjung dapat melihat singa secara dekat. “Having lunch with lion,” ungkapnya. Chrissy terlihat tengah menggendong anaknya yang tengah menyusui dari botol. Kegiatan ini dilakukannya bergantian dengan sang suami.

 (Baca Juga:Sambut Kemerdekaan RI, Marsha Aruan Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air)

Selain mengunjungi kebun binatang, kegiatan lain yang dilakukan oleh Chrissy dan keluarganya adalah berburu kuliner. Semalam dirinya terlihat makan di sebuah restoran bersama sang suami dan mencicipi berbagai makanan.

 

Mulai dari yang bentuk menarik hingga yang sedikit unik. Beberapa waktu lalu juga mereka berdua sempat belajar masak di salah satu restoran. Keduanya belajar langsung di dalam dapur restoran. Bahkan mereka terlihat ketagihan memakan ayam cepat saji dari sebuah gerai di sana.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sampai kapan keluarga kecil ini berlibur di Bali. Tapi yang jelas, ini sudah kali sekian mereka datang berkunjung. Memang tidak bisa dipungkiri pesona Pulau Dewata mampu membius wisatawan mancanegara maupun lokal. Mulai dari keindahan panorama alam hingga adat istiadat dan budaya yang masih cukup kental di masyarakat sekitar.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini