nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Panik Marsha Aruan saat Pertama Kali Kibarkan Merah Putih di Akuarium Raksasa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 481 1934914 video-panik-marsha-aruan-saat-pertama-kali-kibarkan-merah-putih-di-akuarium-raksasa-Iszc3bm5Vy.jpg Marsha Aruan Kibarkan Bendera di Sea World (Foto: Leo/Okezone)

MENYAMBUT hari kemerdekaan Republik Indonesia, artis cantik Marsha Aruan, turut berpartisipasi memeriahkan acara dengan mengibarkan sangsaka merah putih di dalam kolam ikan raksasa, Sea World, Ancol.

Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemain film 'Catatan si Boy; The Series tersebut. Kekasih El Jallaludin Rumi yang merupakan anak kedua dari musisi Indonesia Ahmad Dhani tersebut mengaku, sedikit gugup dan takut saat menyelam ke dasar kolam.

Pasalnya, hal ini merupakan aksi yang baru pertama kali ia lakukan dalam hidupnya. Meski acara kali ini baru gladiresik, ia mengaku takut dengan berbagai ikan besar yang berseliweran dihadapannya. Namun, pada akhirnya ia menjadi sedikit lebih tenang karena didampingi oleh beberapa tim yang sudah profesional.

“Awalnya si takut, tapi kalo ga berani berani yaa kapan bisa berhasilnya. Tentu saat menyambut acara utama pada 17 Agustus 2018 saya merasa deg-degan. Tapi saya yakin semuanya akan safety karena ada om-om ini yang membuat saya merasa aman,” tutur Marsha, saat dijumpai Okezone di Sea World, Jumat (10/8/2018).

Tak cuma turut menyelam dan membentangkan bendera di dalam air, dara berusia 21 tahun ini juga ikut membentangkan spanduk bertulis Dirgahayu Republik Indonesia dengan latar bendera raksasa yang dikibarkan.

Marsha mengaku memang sangat ingin berpartisipasi untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium raksasa. Oleh sebab itu ia mengaku langsung menerima tawaran yang diberikan oleh pengelola Sea World untuk berpartisipasi dalam acara besar ini.

“Langsung, gak pake pikir-pikir. Saya begitu dapet email gak pake mikir-mikir, dan bilang oke. Saya langsung mau berpartisipasi,” tambahnya.

Mau tahu bagaimana keseruan Marsha saat melakukan latihan upacara pengibaran bendera di dalam air? Yuk disimak videonya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini