nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengapa Anak Anang Hermansyah Memiliki Nama Depan Huruf A? Ini Jawaban Ashanty

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 14:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 11 196 1935109 mengapa-anak-anang-hermansyah-memiliki-nama-depan-huruf-a-ini-jawaban-ashanty-iWNgjrDbKT.png Keluarga Anang Hermasyah (Foto: Instagram)

SETIAP keluarga pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Dari segi berbusana, hobby maupun hal-hal unik lainnya. Semua itu sengaja dibuat untuk menunjukkan kekompakkannya satu sama lain.

Alhasil beberapa keluarga di Indonesia berhasil menjadi terkenal berkat ciri khas yang menjadi identitas dirinya. Sebelumnya keluarga Gen Halilintar berhasil mengejutkan publik dengan 11 orang anggota keluarganya.

Mereka menjadi keluarga besar yang sangat solid karena kekompakannya yang luar biasa. Selain Gen Halilintar, ada satu keluarga lainnya yang tak kalah menarik. Ya, keluarga tersebut tak lain adalah The Hermansyah Family atau yang kerap disebut ASIX.

Selintas keluarga ini tampak biasa-biasa saja, namun jika diperhatikan kekompakkan mereka sangat luar biasa. Bahkan jika diperhatikan, nama mereka semua juga memiliki huruf depan yang sama yakni berabjad A.

My everything😍 #wisudaS2 #binusbusinessschool

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Tentu hal ini membuat para Netizen menjadi penasaran mengapa keluarga Anang memberikan nama seluruh buah hatinya dengan huruf awal A. Apakah ada nilai atau filosofi yang tersembunyi di balik huruf A?

Menjawab rasa penasaran tersebut, Okezone mencoba untuk menghubungi Ashanty perihal huruf A yang melekat pada setiap nama anak-anak mereka. Ashanty menjelaskan bahwa huruf A pada nama-nama anaknya diberikan mengikutin nama orang tuanya yakni Anang dan Ashanty.

“Kita sengaja memberikan nama anak-anak dengan huruf depan A mengikuti nama depan kami (Anang&Ashanty),” ucap Ashanty, saat diwawancarai Okezone, Jumat (11/8/2018)

Kurang puas dengan jawabannya Okezone mencoba menanyakan perihal filosofi nama depan berhuruf A yang dimiliki Aurel dan Azriel yang telah diberikan sejak bersama Krisdayanti. Ashanty pun menjelaskan bahwa huruf A pada nama Aurel dan Azriel tersebut hanyalah kebetulan.

“Kebetulan nama Aurel dan Azriel sudah berhuruf depan A. Jadi kita sengaja teruskan kepada adik-adiknya,” tutup Ashanty.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini