nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 4 Cara Krisdayanti Melawan Penuaan, Mulai dari DNA Ikan Salmon hingga Stem Cell di Jerman

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 12 194 1935386 ini-4-cara-krisdayanti-melawaan-penuaan-mulai-dari-dna-ikan-salmon-hingga-stem-cell-di-jerman-SR2RVq5o4T.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

MENJAGA penampilan itu wajib hukumnya, baik itu kaum Hawa ataupun kaum Adam. Menjaga penampilan dengan baik, juga jadi salah satu bentuk rasa syukur atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Bicara soal penampilan, biasanya yang menjadi perhatian dari kaum wanita apalagi kalau bukan soal melawan tanda-tanda penuaan. Siapa sih wanita yang tidak mau memiliki penampilan, terlihat jauh lebih muda daripada usia yang sebenarnya?

Begitu pun sosok diva terkenal Tanah Air, Krisdayanti. Telah berusia kepala 4, KD pun melakukan sederet upaya agar tetap terlihat awet muda. Apa saja usaha seorang KD agar penampilannya tetap terlihat awet muda? Berikut ulasan singkatnya di bawah ini, sebagaimana dihimpun Okezone, Minggu (12/8/2018) dari berbagai sumber.

DNA ikan salmon

Untuk melawaan penuaan pada wajah, belum lama ini tak tanggung-tanggung KD diketahui telah melakukan sebuah perawatan yang mungkin masih belum familiar di telinga banyak orang yakni perawatan menggunakan DNA ikan salmon yang mana disebutkan sebagai salah satu perawatan kecantikan ala Korea. Perawatan dengan memanfaatkan DNA ikan salmon ini, walaupun memang menelan biaya yang cukup menguras kantong, namun tak dijadikan masalah bagi KD karena memberikan efek positif yakni membuat wajahnya menjadi lembap, segar dan lebih kenyal. Sehingga penampilan wajahnya terlihat lebih muda.

Filler dan anti-oksidan

Tidak hanya untuk kulit wajah, demi awet muda, KD juga diketahui menjalani tindakan perawatan yang banyak dilakukan oleh wanita pada umumnya, yakni suntik filler dan pemberian anti-oksidan melalui media suntik di bagian bibir, garis senyum dan pipi, yang menjadi perhatian KD mengingat dirinya selalu menampilkan ekspresi ketika bernyanyi.

Implan payudara dan botoks

Tidak hanya bagian wajah, penampilan awet muda di bagian tubuh juga wajib bagi seorang Krisdayanti. Salah satu usaha dari ibu kandung Aurel dan Azriel ini agar penampilan tubuhnya tetap kencang, awet muda, dan prima ialah dengan melakukan suntik botoks dan implant payudara. Dikatakan, dua perawatan ini bahkan sudah dilakukan oleh KD sejak lama, semenjak dua tindakan ini belum terlalu populer dilakukan oleh banyak orang.

Stem cell

Pada 2016, KD secara langsung pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan perawatan stem cell selama kurang lebih tiga tahun, yang mana artinya sekarang sudah berjalan selama lima tahun. Perawatan stem cell dilakukan KD ini tak main-main, KD menuturkan ia melakoni perawatan stem cell sampai ke Jerman yang mana bertujuan agar lebih segar langsung ke tempatnya. Di mana stem cell ini dilakukan KD sendiri untuk meningkatkan stamina secara keseluruhan dan sebagai antiaging karena memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Untuk intesintas, suntik stem cell dilakukan KD dalam kurun waktu satu kali dalam satu tahun. Selain itu, KD juga menambahkan usaha alami seperti gaya hidup sehat, contohnya waktu tidur yang cukup juga ia lakoni agar metabolisme tubuhnya bisa lebih bagus.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini