Begini Transformasi Penampilan Ashanty, dari yang Masih Imut Sampai Jadi Hot Mama

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 12 194 1935408 begini-transformasi-penampilan-ashanty-dari-yang-masih-imut-sampai-jadi-hot-mama-hP4pEDbpV7.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

SETIAP manusia mengalami evolusi alias perjalanan perubahan dalam hidup. Bukan hanya soal kisak lika-liku cerita kehidupan, tapi juga pastinya tampilan penampilan luar.

Makin tumbuh dewasa, sedikit banyak pasti ada beberapa perubahan penampilan. Di mana biasanya, perubahan penampilan ini juga sejalan dengan momen-momen penting yang dialami, misalnya mulai dari ketika masih single, lalu menikah, kemudian memiliki anak, dan sebagainya.

Nah, kali ini Okezone akan mengulas sedikit transformasi penampilan dari sosok artis cantik, Ashanty. Dari saat dirinya masih kecil hingga kini telah menjadi salah satu sosok hot mom, mama muda yang cantik nan trendi. Seperti apa transformasinya? Menghimpun dari berbagai sumber, berikut di bawah ini ulasannya.

Kecil

Anda tentu akrab kan dengan paras cantik Arsy? Putri pertama Ashanty dengan sang suami, Anang Hermansyah? Nah, begitu pula juga paras Ashanty ketika dirinya masih anak-anak. Paras cantik dan imut Ashanty saat masih kecil, benar-benar serupa dengan wajah Arsy sekarang.

Remaja

Cantik sedari kecil, begitu tumbuh menjadi anak remaja, semburat kecantikan paras Ashanty tetap terlihat jelas. Jika dari dulu saat debut di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi rekan duet Anang hingga kini telah menjadi pebisnis dan sosialita, Ashanty selalu tampil dengan rambut panjang berwarna cokelat terangnya yang cetar. Well, saat remaja ia pernah memiliki gaya rambut bob pendek berwarna hitam, atau biasa juga disebut rambut bondol dengan garis rambut belah tengah.

Dewasa

Salah satu yang bisa terlihat jelas ketika baru hadir sebagai artis, ialah perbedaan gaya make-up Ashanty. Dulu terlihat pulasan make-up Ashanty cukup tebal, ditambah lagi dengan pemakaian eyeshadow warna abu-abu terang, lipstik merah terang, dan bentuk alis yang masih berbentuk lurus tipis. Gaya busananya pun dulu belum semodis seperti sekarang, dulu ia bisa tampil di publik dalam balutan kaus lengan panjang polos dan bawahan berupa celana pendek warna khaki. Di mana dengan tampilan make-up tebal, dan gaya busana sederhana ini tak dipungkiri membuat tampilan Ashanty terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya.

Hamil

Sudah mengandung dua kali, dengan mengandung Arsy dan Arsyana, perubahan penampilan Ashanty bisa terlihat jelas. Ketika mengandung, layaknya wanita hamil lainnya, Ashanty pun mengalami kenaikan berat badan yang mana menjadikan tubuhnya menjadi lebih berisi daripada sebelumnya. Namun dari segi wajah, Ashanty tampak lebih glowing dengan auranya sebagai seorang ibu.

Pebisnis dan sosialita

Sekarang, sebagai seorang ibu, istri, sekaligu wanita karir dengan menjadi pebisnis mulai dari bidang kuliner hingga kecantikan. Gaya penampilan Ashanty terlihat makin mumpuni. Berstatus sebagai ibu dari empat orang anak, tak membuat Ashanty jadi kurang update dalam penampilan. Bersama dengan anak perempuannya yang sudah beranjak dewasa, Aurel.

They are my family­čśŹ

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on May 6, 2018 at 1:38am PDT

Ashanty kerap mengenakan setelan busana modis mulai dari yang bergaya street style ataupun mewah khas gaya penampilan sosialita muda. Misalnya memakai T-shirt lengan panjang polos warna hitam dipadu denim short dan sepatu model flat shoes, serta sunglasses hitam.

Myeverything­čśŹ #disneylandcalifornia

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Jun 27, 2018 at 8:00pm PDT

Berfoto bersama Aurel, tak sedikit netizen yang mengagumi tampilan Ashanty yang tampak seperti pasangan kakak-adik dengan Aurel. Lain lagi ketika bergaya dengan sang suami ataupun para sahabat, penampilan Ashanty lebih ke arah gaya khas sosialita muda. Rambut panjang bergelombang yang diwarnai pirang kecoklatan, long dress, pulasan make-up bertema flawless, hingga kacamata besar jadi kunci gaya fesyen Ashanty sekarang. (dno)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini