nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Cuci Mobil Antimainstream, Langsung Bersih Sampai ke Dalam

Agregasi Solopos, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 03:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 196 1935269 viral-video-cuci-mobil-antimainstream-langsung-bersih-sampai-ke-dalam-GA8Ht6iyHo.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENCUCI kendaraan bermotor, khususnya mobil merupakan hal yang jarang dilakukan seseorang secara mandiri. Kebanyakan orang memilih membawa mobil ke salon khusus untuk dibersihkan. Hanya dalam hitungan jam saja mobil yang awalnya kotor berubah kinclong.

Meski demikian, masih ada sejumlah orang yang mau mencuci sendiri mobil mereka. Seperti terekam dalam video viral di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Video viral itu memperlihatkan seorang pria yang sangat bersemangat mencuci mobil.

Saking semangatnya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu menyemprot seluruh bagian mobil dengan air sampai basah kuyup. Dia dengan santai menyemprotkan selang air ke arah mobilnya. Bukan hanya bagian luarnya saja. Bagian dalamnya pun ikut disemprot hingga basah kuyup.

Warganet yang melihat video membuat warganet tergelak. Mereka merasa heran dengan tingkah konyol pria yang mencuci mobil itu. "Nyuci mobil kok kayak mandiin sapi. Gila enggak sih," komentar @_ketuss geli.

Baca Juga: Foto-Foto Transformasi Nissa Sabyan, Berseragam Pramuka hingga Tampil Kece Badai

😎 semprot kabeh . . 📷@wartawan.android

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on

"Dijamin pasti bersih ini. Bukan cuma yang di luar. Tapi, yang di dalam juga ikut bersih hahaha," komentar @wiyonow.

"Selangnya kan selang pemadam kebakaran. Mungkin itu mobil terbakar mesinnya," imbuh @penjualsellersolomurahpomade.

"Itu kapan keringnya yang bagian dalamnya? Gokil banget asli, hahaha," komentar @masadii geli.

Sayang, tidak disebutkan dengan jelas di mana video tersebut direkam. Meski demikian, video viral itu cukup menarik perhatian dan menghibur warganet.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini