nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Suteng Pembantu Andalan Anang-Ashanty yang Miliki Banyak Follower

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 20:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 12 196 1935513 kisah-suteng-pembantu-andalan-anang-ashanty-yang-miliki-banyak-follower-p9ovwd0sc9.png Suwarsih (Foto: Instagram)

MENJADI seorang pengasuh bukanlah sebuah hal yang memalukan. Apapun pekerjaannya, bila dilakukan dengan tulus dan ikhlas, tentu akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Ya, salah satunya adalah menjadi seorang pengasuh anak yang dilakukan Suwarsih, atau yang biasa disebut Suteng. Suteng merupakan pengasuh andalan Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia spesialis dalam mengasuh dua buah hati Ashanty yakni Arsy dan Arsya.

Dengan kehangatan tangan Suteng, prilaku nakal Arsy yang mulai beranjak dewasa dapat terkendali. Selain itu segala kebutuhan anak-anak Ashanty juga berhasil terpenuhi dengan adanya Suteng di tengah-tengah keluarga Hermansyah.

@arsya.hermansyah Sisa2 liburan ditempat yg brbeda2

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Tentu sudah tak aneh jika Anang dan Ashanty memberikan gaji besar dan kesejahteraan yang cukup kepada pengurus anak andalannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Suteng memang kerap eksis di media sosial terutama Instagram. Ia kerap mereka keseharian Arsy dan mengunggahnya ke dalam akun Instagram miliknya.

Melalui akun Instagram-nya @suwarsiha, Suteng telah memposting foto lebih dari 4.692 dan memiliki pengikut sebanyak 619 ribu. Tentu ini merupakan hasil yang sangat menakjubkan bagi seorang pengasuh anak.

Para penggemar keluarga Anang Hermansyah ASIX, banyak yang memanfaatkan Instagram Suteng untuk mengetahui keseharian lucu Arsy. Hal inilah yang menyebabkan Suteng memiliki followers yang sangat banyak.

Kesabaran Suteng dalam mengasuh Arsy membuat Anang dan Ashanty mempercayakan sepenuhnya dan sangat bergantung padanya. Bahkan Ashanty mengaku kerap kebingungan, jika tidak ada sosok Suteng di rumahnya.

Contohnya pada saat lebaran 2018 lalu. Ashanty yang bertolak menuju Los Angeles, menyerahkan seluruh tanggung jawab Arsy kepada Suteng.

“Kalau urusan jaga anak di sini kami memiliki pengurus anak andalan kami. Kalo ada Suteng, semuanya pasti aman. Jadi urusan anak gak perlu khawatir lagi,” tutur Ashanty, saat diwawancarai Okezone di Villa Cinere Mas, Depok, belum lama ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini