nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Beda Nikmati Jus Kedondong di Kedai Kopi

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 09:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 12 298 1935350 cara-beda-nikmati-jus-kedondong-di-kedai-kopi-jeULo1hv7w.jpg Kopi (Foto: Pixabay)

Bisnis kedai kopi di Jakarta semakin menjamur. Berbagai inovasi aneka kopi mulai ditawarkan para pengusaha kedai kopi, demi memberikan kenikmatan setiap tegukan kopinya. Seperti halnya Yan Kedai Kopi, dimana kedai kopi ini memberikan suasana berbeda saat menyeruput kopinya.

Berlokasi di jantung Kota Jakarta, kawasan Jalan Sabang, Jakarta Pusat, kedai ini mengusung konsep Batavia yang light dengan bangunan 5 lantai. Dengan menu andalan yang unik seperti jus kedondong, menjadi nilai tambah dari kedai tersebut. 

"Yang unik itu di sini menu andalannya ada jus kedondong. Jadi di rumah Pak Yan itu belakangnya ada kebun kedondong, banyak pohon kedondong, akhirnya kita bereksplor," kata Syarel, pemilik sekaligus pengelola kedai tersebut.

Menurutnya konsep Batavia yang diusung,di desain dengan suasana yang putih dan terang. Rasa kopinya sendiri pun tak kalah saing dengan kopi racikan luar.

"Kenapa terang, saya ingin memberikan suasana minum kopi tidak hanya gelap-gelapan saja," kata Syarel.

Dengan munu makanan sedikit western, suasana santai live musik pun disajikan berbeda di setiap harinya. "Untuk menu andalan kita ada Rost Beef, Roti Kesukaan Pak Yan dan Chicken Rost. Sementara untuk musiknya setiap Senin ada Jazzy, Selasa ada Yan Coleksion seperti lagu-lagu daerah. Kalau Jumat top 40, untuk sabtu RnB tapi light," pungkas Syarel.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini