nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wahana Wisata Edukasi Seru di Singapura untuk Liburan Anak

Agregasi Solopos, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 12 406 1935471 wahana-wisata-edukasi-seru-di-singapura-untuk-liburan-anak-S0KeftKZpH.jpg Madame Tussauds Singapura (Foto: Klook)

MUSIM liburan mungkin masih lama. Tapi, tidak ada salahnya Anda merancang perjalanan liburan dengan si kecil mulai dari sekarang. Sebaiknya pilih tempat yang menawarkan wisata edukasi untuk menambah pengetahuan si kecil.

Masih bingung menentukan tujuan wisata edukasi? Coba saja terbang ke Singapura. Ada berbagai wahana wisata edukasi yang layak dikunjungi bersama buah hati. Berikut daftar wisata edukasi di Singapura yang direkomendasikan Solopos.com, Sabtu (12/8/2018), khusus untuk Anda:

Museum Madame Tussauds Singapura

 

Siapa yang tidak tahu Museum Madame Tussauds? Tempat ini merupakan museum lilin tersohor di dunia. Ratusan patung lilin dari pesohor dunia ada di dalam museum tersebut. Anda bisa mengajak si kecil berfoto sekaligus memperkenalkannya dengan karakter patung lilin tersebut. Harga tiketnya tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp199.000.

Universal Studio Singapura

 

Wahana wisata Universal Studios Singapura ini berdiri pada 2010 dan menjadi yang kedua di Asia. Taman bermain ini mengusung konsep film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios. Harga tiketnya dibanderol Rp770.400.

Singapore Zoo

 

Singapore Zoo adalah kebun binatang terbaik di Singapura. Pengunjung bebas melihat tingkah laku hewan yang menghuni kebun binatang itu dengan aman. Pengelola tempat wisata tersebut mengurus semua binatang yang dikoleksi dengan sangat baik. Anda bisa melihat aneka satwa di taman seluas sembilan hektare itu dengan membayar tiket seharga Rp310.000.

Gardens by the Bay

 

Gardens by the Bay bukanlah kebun biasa. Kebun ini memiliki koleksi tanaman dari berbagai negara di dunia. Konsep kebun ini dibuat sangat kreatif sehingga tidak akan membuat pengunjung bosan. Semua tanaman dipisahkan berdasrkan habitat aslinya. Anda bahkan bisa melihat air terjun setinggi 35 meter di dalam gedung bertingkat itu. Semua tanaman di kebun itu terawat dengan sangat baik. Anda tentu tidak akan bosa memandanginya. Harga tiket promo themepark internasional ini dibanderol Rp254.4000, cukup terjangkau bukan?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini