nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Seks Lotus Sensual Wajib Dicoba Pasangan Malam Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 00:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 481 1935450 gaya-seks-lotus-sensual-wajib-dicoba-pasangan-malam-ini-4F67gehAkY.jpg Ilustrasi (Foto: ABC)

JIKA Anda berdua sering mengandalkan gaya missionaris atau doggy style saat bercinta, coba ganti dengan gaya lain. Salah satunya adalah gaya lotus yang begitu sensual.

Sexpert Sadie Allison mengungkapkan, setiap pasangan harus mengganti gaya seks agar tidak bosan. Di samping itu, variasi gaya seks juga membuat pasangan semakin intim.

Sementara itu, gaya lotus bisa dicoba pasangan saat bercinta. Gaya ini melibatkan seorang pria duduk bersila, lalu istrinya duduk di atasnya. Ketika bersenggama dengan gaya ini, dijamin Anda berdua mudah mengalami penetrasi.

 (Baca Juga: Menikmati Ngeseks dengan Kondom? Bisa Kok, Asal Pahami 4 Hal Ini)

Pasangan harus berhadap-hadapan untuk melakukan gerakan intim ke tingkat berikutnya. Posisi ini membutuhkan waktu santai agar lebih menyenangkan dan tidak cepat lelah. Anda pun dapat saling bercumbu dan membuat pasangan lebih liar.

Allison mengatakan, gerakan ini membuat wanita lebih hot di atas ranjang. Gerakan dan goyangannya, dapat merangsang klitoris sang istri.

"Anda dapat dengan bebas menyentuh tubuh satu sama lain dengan tangan atau bibir," ujar Allison, dilansir Okezone dari Thesun, Senin (13/8/2018).

 (Baca Juga: Mengintip Khasiat Jus Pelangsing ala Ashanty, Ampuh Turunkan 22 kg)

Posisi wanita harus duduk tegak agar lebih nikmat dan nyaman. Kemudian menghadap pasangan dengan suasana intim.

Jika bersenggama saja tidak cukup, tangan Anda juga bebas merangsang tubuh pasangan. Sebelumnya, Dr Pam Spurr mengungkapkan tujuh cara wanita dapat menjamin klimaks.

Salah satunya yakni dengan gaya lotus seks yang begitu sensual dan memikat. Yuk, segera coba malam ini bersama suami atau istri di rumah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini