nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Asian Games 2018, Begini Tampilan Girls Squad Bergaya bak Atlet

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 194 1935777 sambut-asian-games-2018-begini-tampilan-girls-squad-bergaya-bak-atlet-BEwFDS9RKl.jpg Girls Squad bergaya bak atlet Asian Games (Foto: ramadhaniabakrie/Instagram)

KURANG dari satu pekan lagi, Indonesia siap menghelat pagelaran ajang olahraga terbesar dan bergengsi di Asia, Asian Games 2018. Indonesia tidak hanya hadir sebagai salah satu negara peserta, namun juga sebagai tuan rumah. Palembang dan Jakarta lah yang siap menjadi saksi perjuangan para atlet.

Perhelatan seru Asian Games 2018, tidak hanya disambut antusias oleh para atlet yang akan berlaga di berbagai cabang olahraga. Namun juga disambut meriah oleh elemen masyarakat Indonesia. Salah satu contohnya Girls Squad, kelompok pertemanan yang anggotanya terdiri dari para sosok selebriti cantik dan para sosialita muda, mulai dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, hingga Chacha Frederica.

 

Menyalurkan bentuk dukungan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sekaligus atlet, para artis cantik tersebut memiliki cara penyaluran ekspresi yang cukup unik. Menurut pantauan Okezone, Senin (13/8/2018) di Instagram, Girls Squad memilih untuk melakukan pemotretan bertema Asian Games dengan kostum berwarna merah putih.

 (Baca Juga:Tips Pilih Busana Couple Kece, Keren Tanpa Perlu Norak)

Konsep gaya dan tema pemotretan dalam rangka menyambut Asian Games 2018 ini, salah satunya terungkap melalui dua foto yang diunggah oleh Nia Ramadhani di laman akun Instagram pribadinya (Ramadhaniabakrie), pada Minggu 12 Agustus 2018 malam. Dalam proses pemotretan kali ini, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan anggota Girls Squad lainnya menunjuk juru foto profesional muda yang sedang melejit namanya, Diera Bachir sebagai fotografer.

 

Sementara itu, untuk urusan kostum pemotretan, terlihat para anggota Girls Squad yang walau hadir dalam kostum berwarna sama yakni nuansa merah dan putih. Akan tetapi jika diperhatikan lagi, setiap orang mengenakan setelan busana yang berbeda sesuai kostum para atlet dari cabang olahraga yang diwakilkan.

 (Baca Juga:Hobi Kenakan Pakaian Dalam Wanita, Pria ini Digugat Cerai sang Istri)

Contohnya Nia Ramadhani sebagai atlet dari cabang pencak silat, dalam balutan tube top dan celana panjang warna merah dipadu jubah silat warna putih. Lalu ada Jessica Iskandar alias Jedar sebagai atlet wushu, lengkap dengan tatanan rambutnya yang diberi gaya kepang lalu dikuncir ke bagian atas. Kemudian Chacha Frederica yang sepertinya bergaya bak atlet fencing, dengan mengenakan aksesori berupa masker sangkar logam metalik.

 

Kedua foto penampilan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan anggota Girls Squad bergaya ala atlet dalam rangka menyemarakkan Asian Games 2018. Hingga berita ini ditulis, foto yang diunggah Nia Ramadhani tersebut sudah mendapatkan lebih dari 70 ribu likes dari para netizen pengguna Instagram.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini