nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Driver Taksi Online Angkut Setan, Beneran Gak Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 05:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 196 1935585 viral-video-driver-taksi-online-angkut-setan-beneran-gak-ya-DA9Fkt01Lc.jpg Ilustrasi. (Foto: Vebma)

KITA tidak bisa mengelak bahwa dunia gaib itu benar ada. Makhluk lain selain makhluk hidup benar ada di dunia ini dan kepercayaan ini pun sebagian dari keimanan manusia pada Tuhan Yang Maha Esa.

Namun, mungkinkah makhluk astral itu melakukan kontak langsung dengan manusia? Pertanyaan ini yang sampai sekarang belum bisa dibuktikan kecuali Anda merasakan langsung!

Seperti yang dialami driver taksi online yang satu ini. Video dia mengantar hantu ibu-ibu pun viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan bagaimana pria tersebut berkomunikasi langsung dengan si hantu dan itu terekam seluruhnya dalam video yang dia bagikan di Youtube-nya.

Video ini dibagikan oleh akun Facebook Up Indonesia pada Sabtu, 11 Agustus 2018. Setelah video ini tersebar luas di media sosial, netizen pun bertanya-tanya siapa yang diajak bicara dan diantarkan si driver.

Baca Juga: Pernah Ambil Endorse Krim Pembesar Payudara, Aurel Hermansyah Bikin Netizen Geregetan

Jika bisa dijelaskan sedikit bagaimana alur video ini, pada awal video, perekam video menuliskan kalimat ini:

"Mohon dibaca terlebih dulu. Ini adalah pengalamanku yang paling mengerikan selama menjadi Driver Taksi Online. Aku baru menyadari setelah melihat rekaman kamera keesokan harinya. Kalian boleh percaya atau tidak percaya dengan kejadian ini, itu HAK kalian".

Setelah itu, video memerlihatkan mas-mas mengenakan kaos merah. Gayanya khas sekali Youtubers yang sedang menjelaskan Daily Vlog-nya. Dia menjelaskan bahwa kondisinya kala itu sedang menuju maghrib dan dia hendak pulang. Tapi, tiba-tiba saja ponselnya berbunyi.

Baca Juga: Seksinya Pakaian Aurel Hermansyah, Bisa Bikin Pria Nelen Ludah

Setelah dilihat, ternyata itu adalah orderan taksi onlinenya. Karena sudah terlanjur masuk padahal dia mengatakan sudah tak mau lagi "ngorder", alhasil dia tetap meladeni pesanan tersebut. Dering telepon pun masuk dan itu datang dari "si ibu pemesan taksi online." Si mas-mas itu pun meladeni layaknya driver taksi online pada umumnya.

Sampai akhirnya semua hal menyeramkan pun terjadi. Anda yang memang penakut dan tidak suka dengan situasi menyeramkan, disarankan memang tidak menonton video ini. Sebab, backsound video ini yang menyeramkan saja sudah pasti bikin bulu kuduk Anda bangkit.

Video berdurasi 8 menit 43 detik itu langsung diserbu netizen. Sejak 23 jam yang lalu postingan itu dibagikan, sudah ada 1.236 likes yang masuk dan ada 333 komentar. Video ini pun sudah dibagikan pada pengguna Facebook lain sebanyak 2.315 kali.

Hayo, menurut Anda ini asli atau palsu?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini