nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Bulan Madu Tasya-Randi dari Roma Sampai Santorini

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 406 1935836 romantisnya-bulan-madu-tasya-randi-dari-roma-sampai-santorini-cMOTBtrPz6.jpg Tasya Kamila dan Randi (Foto: Instagram)

TASYA Kamila bersama suaminya yaitu Randi Bachtiar 6 hari yang lalu nampak bertolak dari Jakarta untuk melakukan liburan bulan madu ke Eropa. Italia dan Yunani jadi dua negara yang belakangan ini menghias Instagram Story si anak gembala.

Dengan suara khasnya yang lucu, Tasya terlihat begitu riang dalam menyapa para penggemarnya lewat Insta story. Ditinjau Okezone dari highlight Instagram pribadi Tasya di @tasyakamila, pasangan pengantin baru ini terlihat mendapatkan kartu ucapan dari pesawat yang mengantar mereka ke Italia.

Akhirnya, pada 5 hari lalu pasangan yang tengah dimabuk asmara itu tiba di Roma, Italia. Dengan menggunakan busana bernuansa floral alias bunga-bunga pasangan pengantin baru tersebut semakin terlihat kompak.

BACA JUGA:

Bukannya Banjir, Kota Abha Malah Makin Indah Setelah Hujan Lebat dan Guntur

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

"Second day in Rome, eh liat deh kita bunga-bunga," ucap Tasya kegirangan sambil mendekatkan diri ke badan Randi.

Puas berjalan-jalan menikmati suasana dan wisata Roma termasuk mengunjungi Koloseum, Tasya dan Randi akhirnya tiba di Santorini, Yunani. Selama berada di kota ini, Tasya terlihat memancarkan aura kebahagiaannya tanpa henti. Senyum-senyum selalu berkembang di bibirnya, cantik!

"Akhirnya tiba di Santorini, Greece. Indah banget," ucap Tasya sambil memperlihatkan pemandangan yang ada di hadapannya lewat ponsel yang dia pegang.

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Di kota yang bangunannya serba putih tersebut, Tasya dan Randi kerap menghabiskan waktu berdua sambil menikmati pemandangan lautan biru nan luas. Warna biru langit pun seakan tidak mau kalah dengan kilauan air laut jernih yang ada dipandangan mata.

Tasya dan Randi menginap di sebuah penginapan yang interiornya serba putih dan tradisional khas Santorini. Meskipun demikian, fasilitas penginapan cukup mewah karena ada kolam spa yang ada di luar ruang di beranda penginapan, sehingga ketika sedang berendam kedua sejoli ini bisa langsung menikmati alam, karena pemandangan kolam berhadapan dengan lautan.

Pada story Instagram selanjutnya, Tasya nampak memperbarui kegiatannya yang cukup melelahkan, karena harus naik sekira 100 anak tangga. Setelah merasa lelah, Tasya dan Randi terlihat menumpang sebuah kapal layar atau yacht di Thira.

BACA JUGA:

Jajal Bikin Sendiri Pie Susu Oleh-Oleh Makanan Khas Bali

 

Dalam kesempatan tersebut Tasya dan Randi terlihat romantis. Tasya mengenakan busana serba putih dan Randi kemeja casual nuansa biru.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini