nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Bikin Puas, Aksi Seks Ini Justru Merusak Suasana!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 481 1935855 dianggap-bikin-puas-aksi-seks-ini-justru-merusak-suasana-OGUcEE4GpX.jpg seks Hambar (Health)

SEKS adalah sebuah kebutuhan alamiah yang dimiliki oleh seluruh makhluk hidup. Sebagai salah satu cara untuk berkembang biak, seks merupakan sebuah hiburan yang sangat menyenangkan.

Berbagai masalah, atau beban pikiran dapat terobati dengan melakukan seks bersama pasangan Anda. Kita semua tahu bahwa ada beberapa trik yang bisa membuat seks menjadi sangat menarik dan menyenangkan.

Salah satunya dengan menciptakan sebuah fantasi yang bisa memaikan peranan penting dalam pikiran Anda. Meski demikian beberapa cara yang dilakukan saat bercinta justru tidak bisa berjalan dengan semestinya terhadap pasangan Anda.

 Baca juga: Sadarkan Manusia, Burung Gagak Ini Terlatih Bersihkan Sampah di Taman

Menyadur dari Femina, Senin (12/8/2018), Okezone akan merangkum tujuh kiat seks yang sangat populer dilakukan, namun tidak bejalan sempurna terhadap Anda dan pasangan.

 Seksual Health

1.Membuat banyak suara saat berhubungan seks

Selintas cara ini agak seksi untuk mendengar erangan afirmatif. Tetapi hal yang Anda lakukan ini akan membawa petaka jika membuat suara yang dapat membangunkan tetangga. Keras sangat mengerang dan berteriak bisa sedikit mengerikan dan mungkin dapat merusak suasana hati.

 Baca juga: Selandia Baru Larang Penggunaan Kantung Plastik Sekali Pakai, Ini Alasannya!

2.Melakukan oral seks di dalam mobil

Seks memang bisa menggairahkan, tetapi melakukan oral seks dengan pasangan saat mengemudi memiliki risiko yang sangat tinggi. Apa yang mereka tunjukkan di film tidak berfungsi dalam kehidupan nyata, jadi lebih baik untuk berhenti dan memarkir mobil di tempat yang aman untuk menyelesaikan segala sesuatunya.

3.Menggigit / menggores dengan keras

Beberapa cakaran lembut dan goresan ringan bisa menggiurkan, bahkan mendorong hasrat seksual. Tetapi ketika Anda habis-habisan dan kalap hingga menggigit / menggaruk pasangan sampai melukai kulit, itu malah memberikan sensasi yang buruk.

 Seksual Health

Baca juga: Alasan Manusia Kuat Makanan Pedas, Kamu Termasuk?

4.Menempelkan jari di suatu tempat yang tidak terduga

Dengan menempelkan jari di suatu tempat yang tidak terduga/ rimming (merangsang anus seseorang saat berhubungan seks) hanya menyenangkan ketika orang lain menyadari hal itu. Jangan menempelkan jari kepada seseorang tanpa memperingatkan mereka tentang itu.

5.Mempertahankan pasangan

Ada pasangan yang dominan dalam setiap hubungan seksual. Namun ketika kepribadian yang seksi dan mendominasi berubah menjadi pemberi tugas yang kasar, itu akan merusak semua kesenangan. Jangan menjadi orang yang memerintahkan pasangannya dan membuatnya melakukan semua pekerjaan.

 Baca juga: Penyakit Langka Sebabkan Orang Tak Bisa Kenali Wajah!

Seksual (Readerdigest)

6. Menggunakan benda saat foreplay

Menggunakan barang-barang rumah tangga seperti sapu dan benda-benda lainnya bisa bekerja selama foreplay. Namun, beberapa alat pemotong seperti garpu jarang bekerja dengan efektif. Menekan garpu ke berbagai bagian tubuh pasangan Anda hanya akan menimbulkan rintihan kesakitan darinya, jadi sebisa mungkin hindari hal itu yah guys.

7.Menggunakan lidah terlalu banyak

Tentu, menggunakan lidah saat berciuman bisa menjadi sangat seksi, dengan catatan bahwa Anda melakukannya tidak berlebihan. Membanjiri seluruh pasangan Anda, dengan mencelupkan lidah ke telinga, dapat menciptakan genangan air liur kecil di berbagai bagian di tubuh pasangan.

 Baca juga: Saingi Milenial, Nenek 90 Tahun Tak Mau Kalah Bergaya di Medsos

Seksual Health

8.Menarik rambut pasangan

Menarik rambut tentu bisa menjadi aksi Anda menjadi semakin liar dan panas. Menarik rambut pasangan Anda mungkin tampak seperti ide yang bagus, tetapi sulit untuk menahan diri agar tidak menarik terlalu keras. Tidak hanya menyakitkan, tetapi hal itu juga bisa sangat mematikan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini