Share

Cantiknya Threesyadinda, Atlet Panahan Indonesia di Asian Games 2018

Fienca Amelia , Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 194 1936292 cantiknya-threesyadinda-atlet-panahan-indonesia-di-asian-games-2018-VuoQ8KgRHS.jpg Threesyadinda (Foto: @delliedinda/Instagram)

INDONESIA menghelat ajang olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018. Berbagai persiapan seperti memperbaiki infrastruktur sampai mempersiapkan para atlet agar perhelatan bergensi ini berjalan dengan sukses.

Indonesia akan mengerahkan 938 atlet untuk berlaga di 40 cabang olahraga pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Dari cabang olahraga panahan ada satu atlet yang menarik perhatian karena kecantikannya.

Dellie Threesyadinda atau yang kerap disapa Dellie ini merupakan salah satu atlet panahan yang akan berjuang di ajang Asian Games 2018. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 12 Mei 1990 ini memiliki paras cantik yang mungkin membuat para lelaki rela dipanah hatinya.

Okezone merangkum berbagai gaya Delie pemanah cantik yang bisa bikin hati Anda terpanah oleh kecantikannya dari akun instagram @delliedinda, Selasa (14/8/2018).

1. Bergaya dengan busur panah

Bergaya di tengah lapangan panahan lengkap dengan memegang busur panah dan anak panah berwarna pink yang dipinggangnya terlihat sangat cantik. Ia menggunakan baju training dan celana hitam panjang. Rambutnya yang hitam dan sedikit bergelombang ia biarkan terurai. Tatapan tajam Dellie seperti sudah siap untuk memanah papan target dan memanah hati Anda.

Dellie Dinda

2. Baju Kasual

Bergaya kasual dengan menggunakan dress warna hitam dengan bahan katun ia terlihat cantik. Dengan menggunakan sepatu kets berwarna abu-abu membuat tampilan Dellie terlihat lebih sporty. Make-up yang digunakan pun hanya lipstick warna merah muda. Tatanan rambutnya pun dibiarkan terurai. Ia pun menambahkan jam berwarna hitam, kacamata, dan tas berwarna kuning yang ia jinjing agar tampilannya semakin kece.

Dellie Dinda

3. Jaket Denim

Memadukan jaket jeans dan dress berwarna putih membuat wanita berusia 28 tahun ini terlihat cantik dan feminim. Kali ini, wajah atlet panahan ini dipoles dengan menggunakan lipstik berwarna pink fuschia yang tidak mencolok dan blush-on berwarna pink di pipinya. Poni yang dijepit ke samping dengan rambut yang di urai membuat Dellie semakin cantik. Sepatu kets yang ia gunakan pun berwarna senada dengan dress yang dipakainya.

Dellie Dinda

4. Memakai Topi

Saat Dellie yang sedang mencabut anak panah saja tetap terlihat cantik. Pemanah cantik ini menggunakan kaos bertuliskan โ€˜I am an Archerโ€™, manset berwarna putih dan rok pendek berwarna broken white. Ia menggunakan make-up natural dan topi putih untuk melindunginya dari paparan sinar matahari ketika sedang latihan di lapangan.

Dellie Dinda

5. Menggunakan Kebaya

Dalam balutan kebaya pendek berwarna putih Dellie terlihat begitu anggun dan mempesona. Rambutnya yang disanggul modern membuat Dellie semakin cantik. Tak berlebihan, riasan Dellie yang tipis dengan lipstik berwarna nude di senyumannya yang manis membuat siapa pun yang melihat meleleh.

Dellie Dinda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini