Kabar Gembira untuk Pria Gemuk, Wanita Sebut Anda Lebih Menarik

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 196 1936235 kabar-gembira-untuk-pria-gemuk-wanita-sebut-anda-lebih-menarik-nzBA033ubY.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMBACA hasil survei yang satu ini mungkin akan membuat para laki-laki dan sebagian perempuan terkejut. Pasalnya, stigma masyarakat dan penilaian pada seseorang biasa dilakukan lewat fisik dan penampilan.

Anda tentu tidak kaget lagi jika bertemu dengan orang yang menganggap pria gemuk tidak menarik dan sebaliknya, pria atletis berperut six pack lebih seksi dan menawan hati. Oleh karena pandangan tersebut, akhirnya pria-pria bertubuh gempal, gemuk, dan berperut buncit jadi kurang percaya diri.

Padahal, nyatanya pria six pack tidak semenarik itu. Tidak percaya? Anda harus membuka mata lebar-lebar karena ada sebuah hasil survei membuktikan pria gemuk yang bahkan memiliki perut buncit ternyata lebih disukai dan menarik bagi perempuan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sulit Banget Bilang "I Love You", Gengsi atau Malu-Malu Kucing?

Perbandingan perempuan yang menyukai pria gemuk dengan pria atletis bahkan lebih banyak. Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Selasa (14/8/2018), hasil survei yang dilakukan Planet Fitness melibatkan 2.004 orang perempuan secara online menunjukkan sekira 65 persen perempuan mengaku lebih memilih menikah dengan pria gemuk daripada pria atletis.

Tidak cukup sampai di situ saja, survei pun mengungkap, ternyata ada tujuh dari 10 perempuan yang percaya menikahi pria bertubuh gemuk akan lebih bahagia. Hasil survei ini tentu cukup mengejutkan masyarakat, karena tidak sedikit pula orang yang kerap melihat atau menilai seseorang hanya dari penampilan saja.

Baca Juga: Gara-Gara Sering Nonton Film Porno, Ibu Guru Ini Nekat Cabuli 6 Muridnya

 

Selain itu, mendukung hasil survei Planet Fitness, seorang profesor antropologi bernama Richard G Bribiescas mengatakan, perempuan lebih tertarik pada pria gemuk atau yang disebut dad bod, ditandai dengan tingkat testosteran yang lebih rendah, massa otot lebih sedikit, dan lemak lebih banyak.

Fakta lainnya yang diungkap Richard, pria gemuk konon hidup lebih lama, karena cukup kecil kemungkinannya untuk diserang kanker prostat dan serangan jantung.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini