nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry & Meghan Markle akan Siapkan Strategi Agresif Hadapi Thomas Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 11:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 14 196 1936240 pangeran-harry-meghan-markle-akan-siapkan-strategi-agresif-hadapi-thomas-markle-ksDKrmPmfj.jpg Meghan Markle dan suaminya akan hadapi Thomas Markle (Foto:Ist)

 

ORANGTUA mana sih yang tidak mau memiliki hubungan harmonis dengan anak-anaknya? Begitu juga dengan anak, sebagai anak pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan kedua orangtua.

Tapi, kembali lagi tidak semua kenyataan bisa berjalan sesuai dengan keinginan. Tidak jarang orangtua pun berselisih dengan anak, hingga di titik anak mungkin merasa bingung harus berbuat apa, apalagi ketika perseteruan tersebut terus berlanjut hingga sang anak sudah menikah.

Inilah yang sedang dialami oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle dengan sang Ayah, Thomas Markle. Setelah beberapa waktu lalu, keduanya ramai menghiasi pemberitaan sesaat sebelum Meghan resmi menikah dengan Pangeran Harry pada 18 Mei 2018 silam karena drama jadi dan tidaknya Thomas datang sebagai ayah kandung yang mendampingi Meghan berjalan di altar.

Ternyata, perseteruan antara Thomas Markle dengan keluarga kerajaan Inggris belumlah usai, hingga kini Meghan sebagai anak dan Pangeran Harry sebagai menantu disebutkan terus mencari cara untuk menghadapi masalah dengan Thomas Markle. Sebagaimana diwarta Etonline dan dilansir Okezone, Selasa (14/8/2018) menurut sebuah sumber yang mengungkapkan kepada ET, sekarang ini tidak ada rencana dari Meghan dan Harry untuk menemui Thomas secara langsung.

(Baca Juga: Meriahkan Asian Games, Rumah Makan Ini Bikin Menu Asinan Gemes 2018 dan Viral di Medsos!)

(Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sulit Banget Bilang "I Love You", Gengsi atau Malu-Malu Kucing?)

(Baca Juga: Gulai Ikan Asap, Aromanya Menggoda Rasanya Menggugah Selera)

Sementara itu Thomas diketahui terus melakukan berbagai sesi wawancara berbayar dengan berbagai outlet berita, terlepas dari rasa frustasi Meghan terhadap masalah ini. Sumber lain mengatakan pada ET pekan lalu, Meghan merasa gusar sang Ayah terus menerus melakukan sesi wawancara dengan media.

"Meghan belum berbicara dengan Thomas lebih dari sepuluh minggu sejak pernikahannya dan ia masih terluka oleh sikap ayahnya, yang telah membuat foto settingan dan wawancara berbayar. Pihak istana merasa hilang arah harus melakukan apa, dan akhirnya mengevaluasi kembali pilihan, termasuk strategi yang lebih agresif untuk membendung rasa malu yang disebabkan oleh ayah dan para saudara tiri Meghan," papar sang sumber.

 

Di sisi lain, Meghan sendiri merasa marah dan benar-benar bertumpu pada Harry sang suami, dan juga kepada sahabat-sahabat terdekatnya.

"Di masa lalu, Meghan telah melewati masa-masa yang sulit dengan ayahnya, tetapi di satu sisi Meghan sebagai anak memang mencintai Thomas. Itu yang sangat sulit tentang masalah ini," ungkap sumber lainnya.

Sementara itu, pihak istana kerajaan Inggris juga dikatakan  sudah menimbang untuk melakukan strategi yang lebih agresif untuk menghadapi permasalahan dengan Thomas.

"Pihak istana yang mana biasanya mengambil kebijakan tegas untuk tidak mengomentari masalah pribadi, kini mempertimbangkan strategi yang lebih agresif untuk menghadapi situasi dengan ayah Meghan dan juga saudara perempuannya. Tidak ada yang mau melihat masalah ini terus berlarut-larut," tambah sang sumber.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini