nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istana Buckingham Buka Lowongan Jadi Tim Katering, Gajinya Capai Rp370 Juta/Tahun

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 14 196 1936615 istana-buckingham-buka-lowongan-jadi-tim-katering-gajinya-capai-rp370-juta-tahun-ZlXSRJEEki.jpg Ratu Elizabeth. (Foto: Reuters)

SIAPA yang bermimpi untuk tinggal di Istana? Bagi kamu yang ingin tinggal di Istana, Istana Buckingham bisa menjadi jawaban. Tapi, tinggal di istana kerjaan Buckingham bukan sebagai keluarga kerjaan.

Baru-baru ini, Istana Buckingham memposting lowongan pekerjaan untuk porter dapur. Mereka menyatakan mencari seseorang yang dapat membawa layanan ke tim katering.

Jika Anda tertarik untuk menyiapkan camilan bagi Ratu Elizabeth, maka Anda cocok untuk pekerjaan ini. Ratu pun bersedia membayar dengan gaji tahunan sebesar sekira 19.935 poundsterling atau sekira Rp370,39 juta, dengan skema pensiun, 33 hari libur dalam setahun termasuk hari libur nasional dan Anda bisa makan semua makanan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sulit Banget Bilang "I Love You", Gengsi atau Malu-Malu Kucing?

Keuntungan lainnya adalah Anda bahkan tidak perlu memiliki latar belakang bekerja di katering sebelumnya, karena pelatihan di tempat kerja akan disediakan. Iklan tersebut diposting di situs web Royal Household, dan menyatakan tengah mencari tim untuk mencapai hasil yang luar biasa.

“Ini memiliki tujuan bersama dan unik, bergabung dengan tim profesional yang memberikan layanan luar biasa. Inilah yang membuat bekerja untuk Rumah Tangga Kerajaan sangat berbeda,” demikian seperti dilansir Okezone dari The Sun.

Adapun tugas yang harus dilakukan, adalah menyiapkan dan menyajikan makanan dengan standar yang tinggi, dan membantu koki dalam mengantarkan makanan sepanjang hari. Selain itu, Anda juga dituntut memiliki pemahaman yang baik tentang kebersihan dan keamanan makanan, tetapi itu tidak penting.

Baca Juga: Pasang Eyelashes Seharga Rp440 Ribu, Perempuan Cantik Ini Malah Kehilangan Semua Bulu Matanya

Mantan koki kerajaan pun mengungkapkan seperti apa rasanya bekerja di dapur di Istana Buckingham, dan jenis makanan yang ingin dihindari oleh Ratu. Menurut koki Darren McGrady, Ratu memiliki aturan ketat “tidak ada pati” saat makan di rumah.

Sang Ratu juga menghindari bawang putih, dan para kokinya diperintahkan untuk menjauhkan dari makanannya. Darren, yang memasak untuk Ratu selama 15 tahun, mengungkapkan Biskuit Cokelat adalah satu-satunya kue yang paling digemari ratu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini