Tersipu Malu, Ibu Ini Dapatkan Wortel yang Bentuknya Mirip Mr P

Santi Andriani, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 298 1936308 tersipu-malu-ibu-ini-dapatkan-wortel-yang-bentuknya-mirip-mr-p-jaxZ0QJ3SD.jpg Wortel bentuk Mr P (Foto:Dailymail)

SEORANG ibu dilaporkan tersipu malu ketika mendapatkan pesanan sayur mayur yang ia beli secara online. Apakah ia mendapatkan hadiah atau potongan harga?

Seperti diberitakan Dailymail yang dilansir Okezone, Selasa (14/8/2018), Jen Scott, 35 tahun dari Leeds, West Yorkshire, langsung menelpon suaminya, Chris Scott begitu menerima belanjaan sayur mayur yang ia beli secara online dari Tesco.

Jen ingin mengabarkan bahwa ia mendapatkan wortel dengan bentuk yang agak 'nakal'. Di ujung telepon Jen mengatakan menemukan wortel yang bentuknya seolah-seolah seperti dua pangkal paha manusia. Ada dua seperti itu yang ditemukan Jen dalam kantong belanjaannya.

Hal yang membuat Jen tersipu malu adalah ada satu wortel yang bagian tengahnya seolah memiliki alat vital milik laki-laki alias penis. "Aku menyebutnya wortel laki-laki," kata Jen. Sementara wortel yang lainnya, ia namakan sebagai wortel perempuan karena polos.

(Baca Juga: Meriahkan Asian Games, Rumah Makan Ini Bikin Menu Asinan Gemes 2018 dan Viral di Medsos!)

(Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sulit Banget Bilang "I Love You", Gengsi atau Malu-Malu Kucing?)

(Baca Juga: Gulai Ikan Asap, Aromanya Menggoda Rasanya Menggugah Selera)

Begitu juga dengan suaminya, Christ yang disebut Jen langsung tertawa begitu melihatnya setelah pulang kerja.

"Suamiku tertawa begitu melihatnya. Tidak hanya kami, tetangga yang juga kami perlihatkan ikut tertawa, ini benar-benar nakal," ujar Jen.

Jen membeli secara online sayur mayur tersebut sehingga ia tidak pernah menyangka akan mendapat wortel dengan bentuk unik.

Wortel-wortel tersebut rupanya merupakan bagian dari sayur mayur yang dijual Tesco dengan program Tesco's Perfectly Imperfect. Di mana program ini adalah upaya untuk meminimalisir limbah makanan hanya karena bentuk makanan yang tidak bagus atau tidak layak dijual. Karenanya tidak mengherankan jika Anda mungkin akan mendapatkan bentuk-bentuk yang tidak lazim.

Karena bentuknya yang tidak memenuhi simetris, umumnya bahan makanan tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Seperti Jen yang membeli wortel tersebut seharga 40p (pennies) per kilogram atau sekira Rp8.000.

Awalnya Jen merasa sayang untuk mengolah wortel-wortel tersebut. Namun akhirnya ia harus menguliti dan memasaknya untuk makan siang akhir pekan lalu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini