nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berulang Tahun ke-6, Ini Harapan Hary Tanoesoedibjo untuk MNC Travel

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 17:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 14 406 1936429 berulang-tahun-ke-6-ini-harapan-hary-tanoesoedibjo-untuk-mnc-travel-pj7RJtsaRp.jpeg Ulang tahun ke-6 MNC Travel (Foto: Pradita/Okezone)

HARI ini, Selasa 14 Agustus 2018, MNC Travel merayakan ulang tahun yang ke-6. Perayaan ini mengusung tema 'Travle Simplicity', di mana MNC Travel selaku travel partner menawarkan kemudahan transaksi bagi para pelanggannya, yang diwujudkan dalam bentuk sebuah sistem bagi seluruh perusahaan yang menjadi rekanan MNC Travel.

Meriahnya, perayaan ulang tahun ini bertempat di Convention Hall iNews Tower dan dihadiri langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group, jajaran direktur MNC Group, serta seluruh airlines, hotel, dan theme park yang merupakan partner dari MNC Travel. Hary Tanoesoedibjo pun mengungkapkan harapan-harapan terhadap MNC Travel.

  (Baca Juga:5 Zodiak Ini Sulit Banget Bilang "I Love You", Gengsi atau Malu-Malu Kucing?)


“Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-6. Maju terus MNC Travel, dan tidak boleh mundur dan harapan saya ke depannya harus makin besar dan berkembang. Targetnya harus menjadi pemain yang besar, don’t worry MNC Travel kita MNC Group mendukung sepenuhnya,” ungkap Hary saat dijumpai Okezone, Selasa (14/8/2018) dalam acara "Perayaan HUT Ke-6 MNC Travel" di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Hary memaparkan pula ciri khas dari MNC Travel menjadi salah satu pelaku di antara begitu banyak pemain di bidang pelayanan dan jasa travel yang menawarkan harga murah dan pilihan yang beragam di Indonesia. Menurut Hary, salah satu ciri khas dan sekaligus kunci sukses adalah pelayanan yang baik.

 (Baca Juga:Dihuni Roh Jahat, Taman Laut Bunaken Sempat Ditakuti Penyelam dan Nelayan)

“Intinya kunci sukses itu layanannya harus baik. Harga pasti kompetitif, tapi layanannya harus baik, jadi bukan hanya harga. Di samping itu juga soal kemudahan, itulah kenapa kita (MNC Group) ada offline dan online, jadi orang yang tidak mau interaksi langsung ya pakai online," ujarnya.

Sedangkan untuk orang yang menginginkan paket-paket tur yang lebih komplek, maka akan memilih berinteraksi langsung dengan sistem offline.

"Maka dari itu kami berikan ke masyarakat, jadi masyarakat bisa pilih mana yang mereka rasa cocok,” tandas Hary.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini