Sosok Larasati Gading Mantan Model Cantik Tanding Berkuda di Asian Games 2018

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 481 1936408 sosok-larasati-gading-mantan-model-cantik-tanding-berkuda-di-asian-games-2018-xaUctC5Kfc.jpg Larasati Gading (Foto: Instagram)

MANTAN model cantik Larasati Gading yang kini menjadi atlet berkuda nasional ikut bertanding dalam perhelatan Asian Games 2018. Kamu pasti penasaran seperti apa sih sosoknya?

Dia adalah satu dari 12 rider yang bertanding dalam pesta olahraga terbesar Asia tahun ini. Tak hanya tubuhnya yang elok, wajahnya pun cantik memikat.

Dilansir Okezone dari berbagai sumber, Larasati lahir di Stuttgart, Jerman, tepatnya 14 November 1971. Namanya sejak dulu dikenal publik sebagai perempuan yang punya segudang prestasi, terutama dalam kegiatan berkuda.

 BACA JUGA:

Jangan Biasakan Anak Sering Main Gadget, Ini Alasannya!

Mengulik kehidupan asmaranya, Larasati pernah menikah dengan Irvan Gading selaku Ketua Equestrian Federation of Indonesia, periode 2013-2017. Sayang, suami tercintanya meninggal dunia karena melawan kanker.

 

Kini dia dipinang oleh bule Jerman, Andi Todzi pada 10 Juni 2018. Mereka menikah di Kota Leipzig, Jerman dengan sentuhan glamor.

Tak diragukan lagi, selama menjadi atlet berkuda dia sangat membanggakan. Larasati pernah menyabet medali perunggu saat ikut kompetisi equestrian pada perhelatan Asian Games 2014 di Korea Selatan.

Lalu pada pertandingan Asian Games 2015 dia membawa pulang medali emas dengan kategori kompetisi tunggang serasi. Prestasinya tersebut membuat banyak orang kagum, apalagi dirinya merupakan mantan model terkenal.

 

Sejak 2001, Larasati juga sudah sering menggondol berbagai medali dalam perhelatan pesta olahraga yang sama. Bolak-balik dia naik podium untuk mengharumkan nama Indonesia.

Menariknya, dia kembali bertanding di 'kandang' sendiri tahun ini. Tanpa harus melewati babak kualifikasi, perempuan 46 tahun itu terpanggil mewakili Indonesia dalam pertandingan berkuda, kategorinya sama seperti pertandingan sebelumnya.

 BACA JUGA:

Jangan Biasakan Anak Sering Main Gadget, Ini Alasannya!

Dia siap bertanding di Jakarta International Equestrian Park, tepat pada 23 Agustus 2018. Ayo dukung Larasati Gading supaya dia menggondol medali emas lagi, apalagi bertanding di 'rumah' sendiri!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini