nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Jual Masker Anti Polusi Seharga Rp293 Ribu, Tertarik Beli?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 194 1936700 ariana-grande-jual-masker-anti-polusi-seharga-rp293-ribu-tertarik-beli-XTuSyE8yEd.jpg Ariana Grande jual masker anti polusi (Foto:Twitter)

NAMA Ariana Grande sudah sangat familiar di telinga milenials. Sosok penyanyi bersuara tinggi ini terbilang centil dan menggemaskan. Tidak hanya itu, karyanya pun patut diacungi jempol.

Nah, baru-baru ini Ariana muncul dengan kabar tour album-nya yang bakal diselenggarakan 2019 mendatang. Sementara itu, album terbarunya yang bertema "Sweetener" sudah akan rilis secara online pada 17 Agustus 2018. Banyak dari fansnya yang sudah tak sabar dengan album yang digadang-gadang menjadi revulosi Ariana Grande.

Terkait isu album baru ini, ternyata Ariana Grande pun melaunching beberapa produk yang dijual dalam satu paket bersama albumnya. Salah satu barang yang dijual adalah masker anti polusi yang dia beri nama "Teardrop Mask". Masker ini sebetulnya sangat biasa, hanya saja ada printing air mata di sisi kiri masker.

Jika dilihat sepintas, masker berwarna hitam itu berbahan katun lembut. Masker bahan seperti ini tentunya cukup melindungi Anda dari paparan polusi dan untungnya lagi, makser katun ini dipastikan dapat dicuci dan bisa dipakai kembali jika sudah kembali bersih.

Anda mulai tertarik? Ketahui dulu harga yang dibandrol untuk satu masker air mata ini. Dalam website resmi shop.arianagrande.com, Okezone mengecek dan mendapatkan data bahwa satu masker air mata itu dihargai sekitar Rp 293 ribu. Eits! Itu bukan harga untuk satu makser sebetulnya, tapi sudah dengan album digital Ariana Grande yang akan dikirimkan melalui email pada 17 Agustus besok.

Jika Anda tertarik membeli masker ini, Anda pun harus menunggu pengirimannya yang mana dijelaskan di website, waktu pengiriman akan dilakukan selama 4 sampai 6 minggu setelah pelunasan. Jadi, meski album digital akan dikirimkan pada 17 Agustus, masker air mata ini baru bisa Anda pakai September atau bahkan awal Oktober.

Kemudian, penjualan masker air mata ini dibatasi hanya berlaku 24 jam. Sampai berita ini dibuat, waktu pembelian hanya tersisa 18 jam 35 menit. So, kalau Anda tertarik pengin memiliki masker air mata ini, langsung menuju website resmi merchandise Ariana Grande!

Sementara itu, untuk menunjang iklan masker air mata ini, Ariana Grande pun memposting fotonya mengenakan masker hitam ini di Twitter. Dalam postingan itu, Ariana menambahkan efek yang disuguhkan Snapchat dan masker air mata itu pun terlihat cantik di wajahnya. Ariana memberikan dua gaya cantiknya, yang pertama wajah serius menghadap kamera dan satunya lagi dia memberikan pose "wink" yang menggemaskan.

Sebagai tambahan, di website resmi penjualan merchandise Ariana Grande ini, selain masker air mata, ada juga masker God is A Women tie dye yang berwarna pastel mirip dengan salah satu scene video klip lagu tersebut. Kemudian, ada juga sweater dalam beberapa design yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp880 ribu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini