nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Unik Double Jorts, Menumpuk Dua Jeans Sekaligus dalam Satu Celana

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 194 1936797 tren-unik-double-jorts-menumpuk-dua-jeans-sekaligus-dalam-satu-celana-RF9WRxGU7A.jpg Celana double jorts (Foto: R13)

TREN dan model pakaian bergulir berganti dengan begitu cepat. Setiap hari, muncul banyak model pakaian baru. Mulai dari normal, sampai yang tampilan modelnya membuat orang-orang yang melihatnya menjadi bertanya-tanya.

Perkembangan tren model fesyen memang tak bisa diprediksi secara tepat dan jelas. Sekilas bisa terlihat aneh, namun nyatanya model pakaian tersebut memang ada dan benar dijual untuk umum. Belum lupa kan dengan celana denim model thong, keluaran lini fesyen Pretty Little Thing, “Denim Thong Shorts” yang walau terlihat tak ubahnya seperti underwear namun tetap habis terjual begitu diminati banyak wanita.

 

Menyusul celana denim model thong, kini ada lagi model celana jeans aneh terbaru, yang hadir dengan bentuk tampilan seperti sedang memakai dua celana jeans berbeda secara bersamaan sekaligus. Padahal nyatanya, celana denim ini hanyalah satu potong.

 (Baca Juga:Pakai Bahan Tidak Aman 12 Merk Kosmetik Disita BPOM RI, Ada Merk Terkenal)

Adalah Jorts, sebuah celana jeans keluaran lini fesyen denim super mahal, R13 yang mana hadir dengan bentuk dua celana jeans dijadikan satu, dengan tampilan hemline dan garis pinggang yang pendek di bagian depan lalu hemline serta garis pinggang yang jauh lebih panjang di bagian belakang dan masing-masing diberi aksen rumbai di bawahnya.

 

Selain bagian panjang hemline yang berbeda, warna di celana bagian depan lebih gelap. Sedangkan celana yang di bagian belakang warnanya lebih ringan, bunyi laporan Metro, Rabu (15/8/2018).

 (Baca Juga:Kim Kardashian Nyaris Bugil Promosikan Sepatu Kanye West, Pose Tengkurap Saja Seksi Banget!)

Dilihat dari tampak belakang, sang pemakaianya seolah-olah menumpuk dua potongan celana jeans yang berbeda. Padahal, sang pemakai hanya mengenakan satu potong celana jeans saja. Mungkin tampak aneh dan tak wajar bagi sebagian orang, akan tetapi nyatanya banyak orang yang mengincar ingin memiliki celana jorts ini. Sebab, walau dijual seharga 440 Euro atau kurang lebih Rp7, 2 juta per satu potong, celana denim jorts ini dikatakan sudah sold out.

 

Tetapi jangan khawatir, jika ingin mencobanya, Anda dapat membuat sendiri dengan membeli dua pasang celana pendek, merobeknya, dan menyatukannya menjadi satu, dengan penempatan sisi celana di bagian belakang diletakkan lebih rendah tidak sejajar dengan celana di bagian depan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini