Potret Cantik Tannya Roumimper, Atlet Bowling Andalan Indonesia Raih Emas Asian Games 2018

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 194 1936851 potret-cantik-tannya-roumimper-atlet-bowling-andalan-indonesia-raih-emas-asian-games-2018-rkvrfhqy1R.jpg Tannya Roumimper (Foto: @tannyaroumimper/Instagram)

KURANG dari sepekan Indonesia akan menghelat ajang olahraga terbesar di Asia yaitu Aian Games 2018. Latihan dan kerja keras pun dilakukan para atlet agar bisa membawa pulang mendali emas.

Begitu pula dengan Tannya Roumimper atlet bowling cantik yang akan bertanding pada Asian Games 2018. Wanita kelahiran Bandung ini sudah pernah menjuarai beberapa ajang pertandingan. Paras cantiknya bisa membuat lelaki jatuh cinta bagai pin bowling.

Okezone merangkum berbagai gaya Tannya dari akun instagram @tanyaroumimper, atlet bowling cantik yang bisa bikin hati Anda berdesir karena kecantikannya, Rabu (15/8/2018).

1. Cantiknya saat sedang bertanding

Saat sedang melempar bola bowling berwarna hitam, kecantikan Tannya meningkat 2 kali lipat. Saat bertanding, ia menggunakan baju training dengan lambing garuda dan bendera merah putih di dadanya serta celana training pendek berwarna hitam. Rambut ombrenya pun dikepang di bagian atas kepalanya. Matanya yang menatap tajam dan penuh konsentrasi. Ia pun memakai gelang berwarna merah dan hitam. Tannya tetap cantik walau tanpa make-up.

tanya

2. Overall

Tampil dengan menggunakan kaos putih polos lengan panjang yang dipadukan dengan overall ripped jeans, Tannya terlihat begitu cantik. Rambut panjangnya yang bergelombang dibiarkan terurai dengan poni depan membuat atlet bowling ini terlihat seperti artis korea. Dandanan ala korea pun dipilihnya dengan blush-on pink tipis di pipinya dan lipstick berwarna pink fushia yang tidak terlalu menterenng. Untuk menyempurnakan tampilannya, ia menambahkan flatshoes berwarna hitam.

Tanya

3. Anggun dengan dress ungu

Atlet bowling ini terlihat begitu cantik, anggun dan elegan. Dengan menggunakan dress panjang berwarna ungu, Tannya tampil lebih feminim. Setengah rambut pirangnya diikat modern dan bagian bawah rambutnya dibuat bergelombang. Dia pun memakai sepatu high heels dengan model tali yang memperlihatkan jari-jari kakinya. Tannya pun menambahkan kalung di lehernya. Make-up yang tidak terlalu tebal dengan smokey eye, blush-on tipis di atas contour dan lipstick berwarna nude membuat tampilan Tannya lebih sempurna.

tanya

4. Jumpsuit

Jumpsuit deengan lengan panjang dan motif tribal yang dipadukan dengan sepatu high heels berwarna merah membuat Tannya terlihat berbeda. Ia pun menambahkan clutch berwarna broken white dengan sedikit sentuhan gliter. Make-up yang digunakan pun tidak terlalu tebal dengan lipstik nude dan rambut pirang panjangnya pun dibiarkan terurai.

Tanya

5. Menggunakan coat

Ketika berkunjung ke jepang, Tannya tampil modis dengan menggunakan baju putih, coat berwarna abu-abu dan celana berwarna hitam. Ia pun menambahkan scarf berwarna merah marun di lehernya. Gayanya semakin kece karena ia memakai sepatu boots panjang berwarna coklat. Rambutnya pun diikat dan meskipun tidak memakai make-up, ia tetap terlihat cantik. Tak ketinggalan tas berwarna hitam pun dibawanya untuk melengkapi penampilannya.

tanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini