nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Stylish Aero Aswar, Atlet Jetski Andalan Indonesia di Asian Games 2018

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 15 194 1936924 5-gaya-stylish-aero-anwar-atlet-jetski-andalan-indonesia-di-asian-games-2018-bR0aV1XPTE.jpg Aero Aswar (Foto: @aeroaswar/Instagram)

NAMA Aero Anwar mungkin belum diketahui banyak orang. Tapi dirinya telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Ya, pria ini merupakan atlet jetski yang akan berlaga pada Asian Games 2018 mendatang.

Sebagai seorang atlet yang sering mengikuti kejuaraan jetski kelas dunia, Aero sudah beberapa kali mengunjungi sejumlah negara. Baik itu untuk bertanding maupun berlibur. Selain kepiawaiannya mengendarai jetski, gaya busana pria berusia 23 tahun ini juga cukup menarik perhatian.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone dari akun instagram @aeroaswar, Rabu (15/8/2016) :

aero

Dalam kesehariannya Aero kerap kali bergaya sporty, termasuk saat dirinya pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat. Pada foto ini dirinya terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek berwarna abu-abu dengan garis hitam. Aero juga memakai topi hitam dan sepatu kets berwarna putih. Meskipun tatapannya yang tajam tertutup kacamata hitam yang dikenakannya, tapi masih terasa ‘kan?

aero

Pada saat gelaran Coachella beberapa waktu lalu, Aero ternyata juga turut menghadirinya. Di festival musik dan seni yang populer di dunia itu, dirinya terlihat hanya mengenakan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu dan celana pendek hitam yang dipadankan dengan sepatu kets berwarna putih. Selain itu, ia juga mengenakan aksesoris lain seperti jam tangan dan kacamata hitam serta hand band berwarna putih.

aero

Pilihan gaya busana yang berbeda terlihat saat Aero mengunjungi Manhattan, New York. Di foto ini dirinya tampak sedang bersandar di sebuah tiang di peron stasiun kereta. Mengenakan jaket berwarna coklat pastel, Asta memilih pakaian serba hitam. Mulai dari atasan, celana panjang, sepatu, hingga topi. Janggut dan kumis di wajahnya membuat penampilan pria kelahiran 4 Desember 1994 itu semakin mempesona.

Gaya busana yang hampir sama juga dipilih Aero saat berkunjung ke Downtown Brooklyn, New York. Lagi-lagi dirinya memilih busana serba hitam namun kali ini dipadankan dengan jaket berwarna hitam. Selain itu, Aero juga mengenakan topi kupluk berwarna coklat pastel serta syal dan sarung tangan hitam.

aero

Kalau ini adalah penampilannya saat menaklukkan Pensacola Beach di Florida, Amerika Serikat. Dengan pakaiannya Aero terlihat sangat gagah sekaligus macho.

aero

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini