nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Ngepas dengan Payudara, Ucapkan Good Bye untuk Penderitaan Pakai Bra!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 194 1937062 bisa-ngepas-dengan-payudara-ucapkan-good-bye-untuk-penderitaan-pakai-bra-VDfBN3Jz6W.jpg Bra (Reader Digest)

MENGENAKAN bra atau yang sering disebut BH (breast Holder) oleh masyarakat Indonesia khususnya perempuan terkadang menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Rasa sakit pada bahu hingga kulit jadi kemerahan menjadi masalah yang sering dirasakan oleh para perempuan yang salah dalam memilih bra.

Dalam memilih bra memang seharusnya tidak boleh salah, karena alih-alih dapat mempercantik penampilan yang ada bra malah jadi sumber masalah. Suasana hati pun bisa rusak karena salah menggunakan bra yang terlalu ketat atau tidak sesuai dengan ukuran.

 Baca juga: Minum Alkohol Perlahan Hancurkan Gigi Anda, Masih Berani?

Dilansir Okezone dari laman The Sun, Kamis (16/8/2018), untuk menyudahi rasa ketidaknyamanan dari penggunaan bra yang salah, maka sebuah perusahaan berhasil menciptakan bra yang mampu menyesuaikan ukurannya dengan ukuran payudara perempuan secara otomatis hingga dua ukuran. Bra tersebut diberi nama Anesi Bra, yang merupakan keluaran dari House of Anesi.

“Ucapkan selamat tinggal pada tanda-tanda bahu merah, bahan yang tidak nyaman, dan payudara berkeringat,” adalah salah satu slogan mereka. Para perempuan yang telah mengenakan dan merasakan bedanya mengaku rasa saat mengenakan anesi bra memang lain dan terasa menakjubkan, inovasi ini merupakan teknologi bra baru.

 Baca juga: Tidak Hanya Hasilkan Sperma, Penis Juga Dapat Membersihkan Vagina

Para perempuan tentu pernah merasa payudaranya terasa membengkak saat datang bulan atau dalam masa menyusui, namun dengan mengenakan bra ini, semua masalah tersebut akan sirna dan segala hal yang perempuan benci tentang bra standar akan hilang. Hebatnya lagi, anesi bra bisa berubah menjadi dua tingkat ukuran lingkar badan dan cup-nya yang terdengar seperti sihir.

 Bra (Shutterstock)

Dalam akun Instagram @houseofanesi, bra yang akan membuat payudara dan bahu terasa nyaman ini sayangnya mengharuskan para perempuan merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, untuk satu buah bra saja dipatok harga £59 yang setara dengan Rp975 ribu lebih.

 Baca juga: Gaya Tatjana dan Tulus Selamatkan Lingkungan, Cantik dan Hebat Belum Cukup!

Masih dari sumber yang sama, meskipun anesi bra relatif lebih mahal, para perempuan yang sudah membuktikannya tetap merasa harga tersebut setimpal dengan kenyamanan yang meraka rasakan dan berakhirnya penderitaan karena memakai bra. Tali gel, kain elastis, dan underwire nilon 3D membuat anesi bra sangat unik dibandingkan dengan pesaingnya. Bra ini pun bisa menyesuaikan berbagai ukuran besar payudara, dari 30B hingga 42I.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini