WOW! Kanye West Pengin "Nyobain" Seluruh Adik Kim Kardashian, Fantasi Berlebihan atau Normal?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 196 1936682 wow-kanye-west-pengin-nyobain-seluruh-adik-kim-kardashian-fantasi-berlebihan-atau-normal-7HKitMTGfr.jpg Keluarga Kardashian (Foto: The Sun)

SECARA mengejutkan, Kanye West mengisyaratkan ingin berhubungan intim dengan seluruh anak perempuan dalam keluarga Kardashian! Fakta ini terungkap setelah lirik lagu XCTY milik Kanye rilis di pasaran. 

Dalam lirik tersebut, Kanye menuliskan kalimat ini; "You got sick thoughts? I got more of 'em. You got a sister-in-law you would smash, I got four of them". Setelah lirik lagu ini muncul, kontroversi pun muncul dan menjadi viral di media sosial!

Dalam laman The Sun yang dikutip Okezone, Rabu (15/8/2018), dijelaskan di sana bahwa apa yang dibayangkan Kanye merupakan fantasi dari banyak pria di luar sana. Bagaimana tidak, Kanye berada dalam lingkaran keluarga Kardashian yang kecantikan dan keseksian mereka sulit untuk dipungkiri.

Tapi, kenyataan di sini adalah apa yang dipikirkan Kanye menjadi hal aneh dan akan menyakiti pasangannya. Sebab, semakin dekat huhungan antara pasangan dengan keluarga atau sahabatnya, maka pikiran seperti Kanye ini akan semakin tabu, bukan begitu?

Di lain sisi, apa yang dia tulis dalam lagu XCTY memang belum menjadi kebenaran imajinasi liar Kanye. Dia pun sampai detik ini belum memberikan statement resmi mengenai imajinasi liarnya dengan Kardashian family. Tapi, sekali lagi, imajinasi ini pun banyak dipikirkan pria-pria di luar sana.

Perlu diperhatikan, berfantasi bisa berhubungan seks dengan seluruh anggota Kardashian sepertinya akan sangat sulit untuk direalisasikan. Namun, memiliki fantasi seperti ini juga bukan sebuah kesalahan, karena ini sifatnya lamunan dan pikiran kotor saja. Menjadi buruk adalah ketika Anda fokus pada salah satu adik perempuan istri Anda dan Anda memberikan sinyal ketertarikan. Wah, kalau sudah begitu, baru menjadi masalah besar!

Meski begitu, berfantasi liar seperti yang dilakukan Kanye pun berdampak buruk untuk istri. Keamanan dan kenyamanan dia akan terusik karena suaminya punya pikiran seperti itu. Meski di lain sisi juga istri akan bangga karena ada laki-laki lain yang menyukai adik atau kakak kandung perempuannya. Ya, semacam eksistensi keluarga.

Beberapa pakar cinta pun menyarankan untuk sebaiknya pikiran liar seperti yang dilakukan Kanye dimusnahkan saja. Jangan sampai pasangan Anda tahu mengenai hal tersebut, meski pun itu berarti Anda menutupi suatu fakta.

Tapi, hal ini lebih baik dilakukan untuk menjaga perasaan dan kenyamanan yang sudah dibangun sejak cinta pertama dengan si dia muncul.

Begitu juga yang dijelaskan Psikolog Jo Hemmings. Menurutnya, bukan hal yang tidak biasa juga bagi pria untuk berselingkuh atau bahkan jatuh cinta dengan saudara perempuan pasangannya. Hal ini bisa terjadi karena si suami sudah tidak memiliki rasa ketertarikan lebih pada istrinya dan merasa dapat tantangan baru ketika dia bisa mendekati saudara perempuan istrinya.

"Jadi, jika Anda seorang pria dan Anda tertarik secara seksual dengan saudara perempuan istri Anda, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan alasannya. Apakah itu hanya fantasi yang tidak berbahaya atau itu sesuatu yang ingin Anda realisasikan," terang Jo.

Kalau memang pada akhirnya ternyata fantasi tersebut ingin sekali Anda wujudkan, Jo menyarankan untuk sudah waktunya Anda berpikir serius tentang hubungan yang Anda hadapi sekarang.

"Anda mesti bertanya pada diri sendiri; kenapa Anda bisa berpikiran seperti itu?" sambung Jo. Dengan begitu, Anda akan tahu apa yang sebetulnya Anda mau. Jika memang dirasa sulit untuk menjawab, tidak ada salahnya untuk Anda mendatangi psikolog untuk memecahkan fantasi liar tersebut!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini