nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Varian Baru Cokelat Rasa Mi Goreng dan Kerak Telor, Berani Coba?

Fienca Amelia , Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 03:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 15 298 1937168 varian-baru-cokelat-rasa-mi-goreng-dan-kerak-telor-berani-coba-yDZPVCxsZH.jpg Ilustrasi Cokelat. (Foto: Reuters)

COKELAT merupakan salah satu makanan favorit setiap orang. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut membuat cokelat dapat dinikmati semua orang mulai dari anak anak, remaja hingga orang dewasa.

Sejalan dengan berkembangnya zaman, rasa cokelat pun ikut berubah, dari yang baisanya manis kini cokelat hadir dengan berbagai macam rasa. Pernahkah Anda mencoba cokelat dengan rasa mi goreng atau kerak telor?

Perpaduan rasa manis dari coeklat dan rasa asin dari mi goreng atau kerak telor membuat Anda berpikir apakah bisa dua rasa yang bertentangan ini melebur menjadi satu.

Baca Juga: 10 Perempuan Terseksi di India, Lekuk Tubuhnya Nyaris Tanpa Cela

mi goreng atau kerak telor membuat Anda berpikir apakah bisa dua rasa yang bertentangan ini melebur menjadi satu

Selain mi goreng dan kerak telor, cokelat ini pun memadukan 8 cita rasa makanan populer khas Indonesia seperti es doger, klappetart, durian, kurma, martabak dan es teler dihadirkan di Indonesia. Aktris cantik Pamela Bowie pun menceritakan pengalamannya mencoba cokelat dengan rasa unik ini.

“Aku nyobain yang es doger, mi goreng sama durian. Rasa yang mie goreng unik banget sih, sudah gitu tadi ada telor kecilnya gitu lucu,” kata Pamela Bowie dalam acara KITKAT Chocolatory Pop Up Store di Jakarta.

Sebelumnya, Pamela pernah mencoba cokelat dengan rasa wasabi saat ia berlibur ke Jepang. Mie goreng termasuk makanan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Rasa khas yang sedikit pedas, manis, gurih dengan kriuk bawang goreng membuat ingin lagi dan lagi.

Baca Juga: Seorang Pria Geram Disajikan Makanan Menjijikan oleh Maskapai ini, Begini Tampilannya!

 Rasa khas yang sedikit pedas, manis, gurih dengan kriuk bawang goreng membuat ingin lagi dan lagi.

Cokelat ini ditaburi dengan bawang goreng, mie kremes, cabai kering dan telur kecil di atasnya. Rasa asin, manis dan gurih pun bercampur dalam satu gigitan. Tak hanya mi goreng, makanan khas betawi ini pun dipadukan dengan cokelat.

Ya, makanan itu adalah kerak telor. Kerak telor merupakan telur dadar dengan ketan putih, ebi, bawang goreng dan tambahan kelapa sangtai memiliki cita rasa yang unik dan kaya akan rempah-rempah.

bawang goreng dan tambahan kelapa sangtai memiliki cita rasa yang unik dan kaya akan rempah-rempah.

Anda pasti berpikir bagaimana rasanya apabila coklat dipadukan dengan makanan khas betawi ini. Cokelat batangan yang dipadukan dengan rengginang, bawang goreng, dan surundeng di atasnya memperkaya cita rasa dari coklat kerak telor ini.

Wanita kelahiran 1993 yang mengaku belum pernah mencoba kerak telor ini sempat ragu dan takut apabila rasa cokelat kerak telor ini aneh. “Ini sih mantul, mantap betul,” kata Pamela setelah mencoba cokelat kerak telor. Menurutnya rasa coklat kerak telor memiliki cita rasa yang unik di lidah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini