nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susan Bachtiar Ajak Kaum Perempuan Peduli Jantung

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 15 481 1936888 susan-bachtiar-ajak-kaum-perempuan-peduli-jantung-0NIUZVMKSo.jpg Susan Bachtiar (Foto: Instagram)

Kesehatan menjadi hal penting yang diperhatikan oleh wanita cantik Susan Bachtiar. Sebagai mantan Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI), pengalaman ditinggal Ayahnya karena penyakit jantung, menjadi motivasi untuk Susan lebih menjaga kesehatan.

Melihat fakta tersebut, model sekaligus pembawa acara Susan Bachtiar mengajak perempuan Indonesia untuk sadar akan kesehatan jantung.

"Penting bagi perempuan untuk menyadari bahaya penyakit jantung. Karena itu menjadi penyebab kematian terbesar di kalangan perempuan," ujar Susan Bachtiar di Art Jakarta, belum lama ini. Sebagai artis ia mengaku lebih menjaga kesehatan untuk mencegah penyakit jantung.

"Caranya dengan hidup sehat, olahraga di tengah padatnya pekerjaan, dan menjaga pola makan untuk merawat kesehatan jantung," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Susan juga memperkenalkan para perempuan profesional dan entrepreneur muda sekaligus host Go Red For Women yang menjadi kampanye global kesadaran perempuan akan penyakit jantung. Diantaranya ada Mita Soedarjo, Winda Malika Siregar, Nadia Sukirno, Anandita Makes, Ayla Dimitri, Kristi Syarfuan dam Vannya Istarinda.

Kehadiran YJI di Art Jakarta Agustus ini adalah untuk merambah serta merangkul komunitas pecinta seni, pelaku seni, kolektor serta pengunjung untuk menyadari dan waspada terhadap resiko terkena penyakit jantung dan tentang jantung sehat secara umum melalui talkshow yang mengupas mengenai jantung sehat dan tetap bugar’ ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini