nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nostalgia Penampilan Via Vallen saat Jadi Supporter Bola 8 Tahun Lalu, Ada yang Beda?

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 07:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 16 194 1937236 nostalgia-penampilan-via-vallen-saat-jadi-supporter-bola-8-tahun-lalu-ada-yang-beda-yhp6Z8UYSX.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

DALAM gelaran event olahraga terbesar di Asia tahun ini, Via Vallen adalah salah satu sosok yang banyak disorot. Ini karena dirinya terpilih membawakan theme song Asian Games 2018 berjudul 'Meraih Bintang'. Selain karena menjadi penyanyi muda yang namanya sedang melejit, kesukaannya akan dunia olahraga mungkin jadi alasan lain Via dianggap pantas membawakannya. Ya, sejak dulu Via setia mendukung Tim Nasional sepakbola Indonesia.

Dukungannya ini ia sampaikan dalam bentuk menonton langsung pertandingan-pertandingan timnas. Seperti saat dirinya menonton langsung laga final antara timnas Indonesia dan Malaysia di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Malam ini, dalam rangka mendukung timnas Indonesia yang melawan Palestina di Asian Games 2018, Via Vallen mengunggah momen nostalgia ke akun Instagram miliknya. Via juga bercerita saat itu dirinya berangkat dari Surabaya ke Jakarta demi mendukung timnas Indonesia.

Dalam foto itu, Via mengenakan kaus merah bertuliskan 'INDONESIA' yang dipadukan dengan celana jins. Ia juga membawa tas, jaket timnas Indonesia, syal dukungan, hingga menempel sticker bendera Merah Putih di pipinya.

Ia tampil pede meski dengan wajah yang natural tanpa polesan make-up tebal. Rambutnya pun dibuat simpel dengan kuncir kuda. Penyanyi yang terkenal berkat lagu 'Sayang' ini pun mengakui ada yang berbeda dengan penampilannya saat itu.

"Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus 🙈 ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di Gbk," tulis Via dalam keterangan foto.

Meski saat itu Indonesia harus puas di posisi kedua, namun dukungan Via tidak pudar. Ia bersama adik dan teman-temannya menggunakan momen tersebut untuk berfoto dan bersenang-senang.

"biarpun Indonesia juara 2, selesai pertandingan suporter pada masuk ke lapangan dan aku ikutan buat ngerasain foto di stadion kebanggaan Indonesia 😍😍😍

Abis ituu langsung pulang lagi ke surabayaa 🙈," lanjut Via.

Warganet yang melihat foto ini pun memberikan komentar akan penampilan Via yang terlihat berbeda dari saat ini.

"duhh mukanya msh imut2 gmn gtu yah," tulis akun dimasardnt.

"cantik natural," tulis endrikkurniadi88.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini