Gaya Chic dan Seksi Cinta Laura saat Liburan di Italia

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 194 1937367 gaya-chic-dan-seksi-cinta-laura-saat-liburan-di-italia-2p9eC2jACM.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram)

BERLIBUR adalah cara terbaik untuk istirahat sejenak dari padatnya rutinitas. Berkunjung ke sebuah tempat dapat memberikan pengalaman baru sekaligus menghilangkan penat. Ini jugalah yang dilakukan oleh artis blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura Kiehl.

Dari unggahan foto di media sosial, Cinta baru-baru ini mengunjungi Italia. Gaya busana yang dipilih olehnya juga mencuri perhatian dari para penggemar atau pengikutnya. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Kamis (16/8/2018) :

BACA JUGA:

Jangan Sepelekan Kulit Pisang, Ini 5 Khasiatnya untuk Kecantikan

Busana santai saat menikmati keindahan Venesia

Belum lengkap rasanya pergi ke Italia bila tidak mengunjungi Venesia. Suasana romantis dan pengalaman menelusuri sungai dengan gondola menjadi sesuatu yang berkesan. Cinta juga tampaknya menikmati hal itu. Dirinya memilih mengenakan busana santai yaitu atasan berwarna putih dengan bahu terbuka mirip seperti kemben yang dipadankan dengan celana panjang motif garis dengan dominasi warna coklat muda. Terlihat pula Cinta mengenakan bandana untuk mengikat rambutnya dan kacamata berwarna senada. Tak lupa ia membawa tas berwarna hitam.

Bergaya dengan topi koboi

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on Aug 14, 2018 at 11:47pm PDT

Di foto ini Cinta terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna kuning yang dipadankan dengan celana jeans pendek berwarna biru tua. Dirinya juga terlihat mengenakan aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin. Kali ini rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Uniknya Cinta mengenakan topi koboi berwarna coklat dengan aksen garis hitam.

Elegan namun tetap santai dengan dress floral

Selain ke Venesia, Cinta juga mengunjungi Positano. Sebuah desa kecil di Italia yang menawarkan pemandangan luar biasa yaitu hamparan laut dan perbukitan yang dihiasi dengan bangunan berwarna-warni. Tentu perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu tidak lupa mengabadikan momen tersebut. Dirinya terlihat mengenakan dress berwarna dasar pink dengan motif floral, tepatnya daun berwarna hijau. Pada bagian atasnya, dress tersebut dibuat dengan model menyilang sehingga memperlihatkan bagian bahu dan punggung.

Seksi dengan bikini

Tidak lengkap rasanya bila mengunjungi Potisano tanpa menikmati pantainya. Hal ini juga yang tampak dilakukan oleh Cinta. Sebelum bermain air di pantai, dirinya menyempatkan untuk berfoto terlebih dahulu dengan latar belakang laut. Perempuan yang sebentar lagi genap berusia 25 tahun itu memilih mengenakan bikini berwarna hijau. Lagi-lagi motif floral yaitu daun menjadi pilihannya. Tak lupa dirinya mengenakan kacamata hitam. Rambutnya yang digerai menambah keseksian Cinta.

Kompak dengan pacar

A post shared by Frank Garcia (@soyfrankgarcia) on Aug 14, 2018 at 11:05am PDT

Liburan kali ini Cinta memang pergi bersama kekasihnya yang bernama Frank Garcia. Banyak momen yang mereka lakukan termasuk menyantap makanan di sebuah restoran. Keduanya tampak kompak mengenakan busana berwarna putih. Cinta sendiri memilih simple dress dengan motif polkadot hitam dan beberapa bunga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini