nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Rahasia Kate dan Meghan Agar Roknya Tak Terbang Digibas Angin!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 194 1937530 trik-rahasia-kate-dan-meghan-agar-roknya-tak-terbang-digibas-angin-NRxltXqZLx.jpg Kate dan Meghan (Mirror)

LAYAKNYA selebriti dunia, anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu menarik perhatian. Dari kehidupannya hingga gaya berbusananya.

Apalagi, 2 wanita ini, Kate Middleton dan Meghan Markle yang terus menjadi sorotan mata para masyarakat. Bahkan, sosok mereka merupakan yang paling sering dipotret di muka bumi ini.

Apapun acara yang dihadiri oleh mereka berdua, pasti tertangkap oleh lensa kamera. Sosok istri dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini, difoto ribuan kali dari berbagai sudut sisi angle dan orang-orang akan menganalisa setiap pergerakan kecil yang dibuatnya.

 Baca juga: Siapa Sangka, 4 Pasangan Selebriti Idaman Ini Bertemu di Kencan Buta, Meghan Markle-Harry Salah Satunya

Kate Middleton (Mirror)

Sama halnya dengan kita para rakyat biasa, sebagai sosok Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex, kedua anggota keluarga kerajaan ini tentu rentan terhadap momen memalukan di hadapan public. Contohnya, tersandung atau lebih buruk lagi, busananya bisa tersingkap oleh embusan angin.

Momentum memalukan yang disinggung di atas, sebisa mungkin harus dihindari terjadi di hadapan publik oleh keduanya. Bahkan Ratu Elizabeth II saja menerapkan teknik tersendiri, yakni dengan menjahit tirai kecil sebagai pemberat ke dalam keliman busananya agar roknya tidak terbang terhembus angin.

 Baca juga: Viral, Foto Tentara Gunakan Pembalut Wanita untuk Mengalasi Sepatu

Namun, Kate dan Meghan tampaknya memiliki taktik yang berbeda dengan sang Ratu. Menurut ahli di bidang etika, Myka Meier yang menuturkan pada The Sun, Meghan Markle dan Kate Middleton menyembunyikan suatu bagian yang rahasia untuk menghindari momentum memalukan tersebut, tepatnya disembunyikan di bagian dalam pakaian masing-masing.

"Seringkali mereka memakai body suits dan pakaian yang jenisnya benar-benar meningkatkan statis sehingga sangat sulit untuk membuat kain menjadi terbang. Sehingga sifatnya seperti memakai under garment yang seperti body suit. Inilah satu taktik yang digunakan," ungkap Myka, seperti dilansir Mirror, Kamis (16/8/2018).

Meghan Markle (Mirror)

 Baca juga: Gaya Chic dan Seksi Cinta Laura saat Liburan di Italia

Myka menambahkan, jika tidak mengenakan "pakaian rahasia" seperti yang dipakai oleh Kate dan Meghan, maka sepanjang mengenakan busana sang pemakai busana harus terus memastikan pakaian tidak terbang tertiup angin.

"Jika Anda tidak menggunakan pemberat atau bahan berbobot berat, pastikan itu tidak akan terbang dengan mengenakan pakaian dalaman yang membuat kain tetap terhubung ke tubuh Anda," tandas Myka.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini