nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Seksi Aseel, Pelantun Lagu Asian Games Versi Arab

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 18:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 194 1937620 intip-gaya-seksi-aseel-pelantun-lagu-asian-games-versi-arab-TDBod4bjRv.jpg

SETELAH sukses mengcover lagu Asian Games yang berjudul 'Meraih Bintang', Aseel Omran menuai banyak pujian dari masyarakat tanah air.

Sebelum dicover dalam versi Arab, lagu yang dibawakan oleh Via Vallen ini pun sebelumnya juga pernah dilantunkan dengan versi lain seperti versi Mandarin, Thailand, Hindi dan juga Korea.

Aseel Omran lahir pada 12 November 1989 di Khobar. Aseel mengawali kariernya lewat albumnya yang rilis pada tahun 2007. Karena memiliki suara yang merdu, Aseel dipilih untuk menyanyikan lagu 'Meraih Bintang' dalam Bahasa Arab.

Selain dipuji karena suaranya yang indah, musisi asal Arab Saudi ini pun mendapatkan pujian karena kecantikannya. Berikut adalah beberapa gaya seksi Aseel yang memikat.

1. Mengenakan long dress tanpa lengan, Aseel tampak seksi dengan rambutnya yang tertiup angin

2. Melakukan mirror selfie, Aseel sangat anggun dengan gaun pink yang ia pakai.

3. Meskipun hanya memakai tank top santai dan juga celana jeans, Aseel masih terlihat cantik dan seksi.

4. Dengan gaun malam warna silver, Aseel terlihat sangat seksi dengan model lengan pendek pada sisi kiri, dan lengan panjang di sisi kanan dengan sedikit memperlihatkan bagian bahunya yang indah.

5. Saat melakukan photo session, Aseel juga bergaya seksi dengan celana jeans sobek dan baju yang sedikit memperlihatkan bahunya.

(Baca Juga: Penampakan Putri Duyung Bikin Heboh Jagad Maya)


(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini