nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Momo Challenge, Kini Ada Matilda Challenge, Kamu Bisa Jadi Penyihir dalam Sekejap Mata

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 16 196 1937291 setelah-momo-challenge-kini-ada-matilda-challenge-kamu-bisa-jadi-penyihir-dalam-sekejap-mata-dS1u5sr1md.jpg Pemeran Matilda (Foto: Foxnews)

SEMAKIN banyak changelle yang bertebaran di media sosial. Jika Anda masih ingat adanya In My Feeling Challenge yang mengharuskan Anda berjoget-joget di luar mobil dalam kondisi kendaraan berjalan. Kemudian ada juga Momo Challenge yang mengawatirkan karena mengajak Anda untuk bunuh diri.

Challenge seperti itu mungkin terdengar sangat negatif dan kegiatan seperti ini tentunya tidak membawa dampak positif apa-apa ke diri Anda. Hal yang mengkhawatirkan adalah tantangan-tantangan ini dilakukan juga oleh anak-anak yang mana mereka pun mungkin belum paham apa maksud kegiatan "unfaedah" tersebut.

Nah, kini challenge baru muncul dengan konsep yang lebih menarik dan tidak membahayakan nyawa. Dilansir Okezone dari laman Bustle, Kamis (16/8/2018) nama tantangan tersebut adalah "Matilda Challenge". Jika Anda tahu, karakter Matilda ini ramai di generasi 90-an. Sosok anak perempuan yang memiliki kekuatan sihir. Apa pun yang dia lihat, dia bisa kendalikan.

Terkait dengan Matilda Challenge ini, jika Anda tertarik untuk mengikutinya, dibutuhkan kreativitas tingkat tinggi untuk akhirnya bisa membuat konten video yang menarik. Karena tantangan ini mengharuskan Anda melakukan sulap, jadi usahakan untuk mengajak teman-teman untuk ikut melakukan tantangan ini.

Salah satu ide yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengikuti satu scene Matilda, misalnya saat dia menutup pintu dengan kekuatan pikirannya. Jadi, usahakan untuk Anda memandang pintu itu lama, lalu mintalah teman Anda untuk menggerak-gerakkan pintunya. Jika sudah dirasa cukup menakutkan, banting pintu seraya Anda yang berperan sebagai Matilda memejamkan mata.

Agar tantangan semakin menarik, pergunakan juga musik khas Matilda yang bisa Anda dapatkan di Youtube atau platform musik lainnya yang memang menyediakan theme song Matilda. Semakin banyak aksi sulap palsu yang Anda tampilkan, maka video akan semakin menarik untuk ditonton. Oh iya, satu lagi, sebelum Anda membagikan video tersebut di jagat maya, pastikan sudah membubuhkan #MatildaChallenge di captionnya!

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini