nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Pamela Bowie Mencegah Gemuk Meski Doyan Ngemil Cokelat

Fienca Amelia , Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 10:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 16 298 1937299 trik-pamela-bowie-mencegah-gemuk-meski-doyan-ngemil-cokelat-8xlan4kok5.jpg Trik Pamela Bowie mecegah gemuk meski doyan cokelat (Foto:Ist)

UNTUK menjaga tubuh tetap ideal, para wanita biasanya melakukan diet ketat. Mengurangi karbohidrat, menguragi makanan manis pun dilakukan demi menjaga lekuk tubuh. Makanan yang mengandung banyak gula seperti cokelat, biskuit dan permen akan membuat tubuh semakin melar. Aktris cantik Pamela Bowie ternyata sangat menyukai cokelat. Ia mengaku cokelat merupakan camilan favoritnya.

“Cokelat itu buat aku paling enak kalau lagi nonton film dirumah, main laptop, nyemilnya coklat,” kata Pamela saat ditemui dalam sebuah acara perilisan produk cokelat di Jakarta, Rabu (15/8/2018). tambah Pamela.

Selain sebagai camilan, cokelat menurut Pamela merupakan makanan yang bisa mengembalikan suasana hatinya yang sedang kacau menjadi lebih baik.

Move On dari Pose Bayi Jerapah Kini Ada Pose Jongkok Seksi

Sementara banyak wanita yang memilih untuk menjauhi cokelat karena cokelat disebut-sebut bisa membuat tubuh gemuk, tidak demikian dengan Pamela.  Meskipun ia pernah mengalami kenaikan berat badan, ia tetap mengkonsumsi cokelat dan mengakut tidak takut kalau tubuhnya menjadi gemuk.

ia tetap mengkonsumsi cokelat dan mengakut tidak takut kalau tubuhnya menjadi gemuk.

Karena diakui Pamela dia memiliki trik bagaimana tetap bisa menikmati cokelat namun tidak membuat tubuhnya melar.

HUT ke-73 RI, Bendera Raksasa Akan Dikibarkan di Buntu Burake Toraja

Pemain film 'Mars met Venus' ini memilih cokelat dengan cita rasa yang tidak terlalu manis. Greentea salah satunya. Menurutnya, cokelat dengan rasa greentea memiliki rasa manis yang tidak berlebihan. “Selagi rasanya gak terlalu manis, aku sih makan aja lah,” kata Pamela.

Cokelat memang terbukti bisa meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik. Dua studi dari Loma Linda University di California telah menunjukkan bahwa cokelat dapat memiliki efek positif untuk mengurangi tingkat stres.

Namun, terlalu banyak mengonsumsi cokelat pun dapat membuat wajah berjerawat dan mengalami kenaikan berat badan. Karena terlalu banyak mengonsumsi makanan manis dapat menaikkan gula darah dalam tubuh,

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini