nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Asian Games 2018, Aksi Flashmob Kejutkan Pengunjung "Istana Presiden" di Kota Batu

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 17 406 1937884 sambut-asian-games-2018-aksi-flashmob-kejutkan-pengunjung-istana-presiden-di-kota-batu-3ggGXjDl9j.jpg Flashmob di Kota Batu (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

ADA yang berbeda saat sejumlah pengunjung memasuki 'Istana Presiden' di wahana wisata The Legend Park yang berada di kompleks Jawa Timur Park 3 (JTP 3), Kota Batu.

Mereka dihebohkan dengan aksi flashmob alias menari massal puluhan karyawan JTP untuk memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia. Sebanyak 45 bendera peserta Asian Games yang dibawakan para karyawan JTP 3 lengkap dengan jersey negara ditampilkan dan jadi tontonan menarik bagi pengunjung yang hadir Kamis sore, 16 Agustus 2018.

 

Tak hanya itu, bom asap dan flare juga dinyalakan menambah meriah susana di depan Istana Presiden ala The Legend Park ini. Tak ketinggalan bendera Merah Putih raksasa berukuran panjang 27,6 meter dan tinggi 4,5 meter terpampang menghiasi megahnya 'Istana Presiden'.

Manajer Operasional The Legend Park, Tossy Kusdianto, mengungkapkan flashmob dan parade bendera 45 menjadi bagian menyemarakkan Asian Games 2018 di Indonesia.

"Kita ingin tunjukkan jika JTP tidak setengah-setengah dalam menyambut Asian Games," terang Tossy kepada media Kamis petang (16/8/2018).

Sementara itu, salah seorang pembawa bendera Arab Saudi, Innes Ulfa Suryani mengaku terkesan dapat memberikan suguhan ke pengunjung sekaligus memeriahkan Asian Games dan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

 

"Seru banget tadi. Dibawa santai dan ceria saja. Meski hanya latihan dua hari," tutur dara 19 tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, aksi flashmob yang diiringi lagu Asian Games 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen mampu menyedot animo pengunjung. Para pengunjung tak sungkan bersama menari sambil bernyanyi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini