nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Berikan 'Permen' Rp25 Juta untuk Joni Kala si Pemanjat Tiang Bendera

Sabtu 18 Agustus 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 18 196 1938343 hotman-paris-berikan-permen-rp25-juta-untuk-joni-kala-si-pemanjat-tiang-bendera-cUs55UfP7v.jpg

VIRALNYA video Yohanes Ande Kala di media sosial yang memanjat tiang bendera untuk mengikat tali pengait saat upacara HUT ke-73 RI menarik perhatian Hotman Paris Hutapea.

Pengacara senior itu mengaku ingin bertemu dengan anak yang berasal dari Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan mengundangnya ke Kedai Kopi Joni. Hotman juga ingin memberikan uang sebesar Rp25 juta kepada Joni, panggilan Yohanes.

 Baca juga: Selain B.J. Habibie, 5 Ilmuwan Indonesia ini Penemuannya Sudah Diakui Dunia!

“Saya dengan suka rela walaupun kecil tapi pesannya mau memberikan uang ‘permen’ Rp25 juta,” kata Hotman melalui video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (8/18/2018).

 Kala

Tak hanya dirinya, Hotman menyebut adik perempuannya juga ingin memberi uang kepada Joni Rp25 juta. Dengan demikian, Joni akan memperoleh uang Rp50 juta dari Hotman dan adiknya, Duma Hutapea yang berprofesi sebagai advokat kepailitan.

 Baca juga: Cantiknya Ceyco Georgia, Atlet Karate Indonesia yang Siap Bikin Pria Terpesona di Asian Games!

“Tolong kepada wartawan dan pejabat untuk dibawa keluarga Yohanes ke Kopi Joni besok tanggal 19 Agustus jam 8 pagi, salam Hotman Paris,” ucapnya.

Pria kelahiran Sumatera Utara ini mengaku salut dengan keberanian Joni memanjat tiang bendera yang sangat tinggi. Dia menyebut, aksi Joni sebagai sesuatu yang natural dan heroik.

Baca juga:  Ternyata Ada 7 Rahasia Masturbasi Perempuan yang Pria Wajib Ketahui!

“Salut untuk dia (Joni). Itulah jiwa anak muda yang pantas ditiru,” ucap pria yang pernah berkarier di OC Kaligis & Associates Law Firm itu.

Nama Joni Kala, si pemanjat tiang bendera tiba-tiba mencuri perhatian banyak kalangan. Aksinya memanjat tiang bendera secara spontan mendapat banyak pujian dan apresiasi, dari sejumlah institusi dan pejabat. PLN misalnya, siap memberikan beasiswa kepada Joni hingga S1.

(rzy.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini