nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kahiyang Ayu Unggah Foto Keluarga Perdananya, Sedah Mirah Bikin Gemas

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 11:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 19 196 1938492 kahiyang-ayu-unggah-foto-keluarga-perdananya-sedah-mirah-bikin-gemas-K87Zx1kufh.jpg Foto keluarga perdana yang diunggah Kahiyang Ayu (Foto: ayanggkahiyang/Instagram)

PUTRI Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akhir-akhir ini kurang aktif di medial sosial. Ia tengah sibuk menjadi ibu baru, setelah melahirkan putri pertamanya, Sedah Mirah Nasution pada Rabu, 1 Agustus 2018.

Penampilan pertamanya setelah melahirkan terlihat saat dirinya dijenguk oleh aktris Shandy Aulia. Itu pun terlihat dari foto yang diunggah oleh Shandy di Instagram miliknya. Sementara warganet tak sabar menantikan gambar Sedah Mirah di Instagram Kahiyang Ayu.

 

Kesabaran warganet pun berbuah manis, karena Kahiyang mengunggah foto keluarga perdananya di momen peringatan Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018. Namun dia baru mengunggahnya pada Sabtu siang, sehari kemudian.

Dalam foto keluarga perdana itu, terlihat sosok Kahiyang, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah. Bobby tampak menggendong Sedah Mirah, dan kedua mata pasangan ini pun fokus pada bayi mungil yang mengenakan baju bertema sailor berwarna putih dan navy. Sedah Mirah terlihat menggemaskan dengan rambut yang cukup tebal dan anteng di gendongan sang ayah.

 

Kahiyang mengenakan kebaya modern berwarna fuchsia dengan aksen payet dan manik-manik di bagian depan hingga bahu. Ia memadukannya dengan kain batik coklat. Sementara Bobby tampak gagah mengenakan beskap hitam.

"Dan akhirnya ada foto bertiga 👶👶🏻 #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang dalam keterangan foto di akun @ayanggkahiyang.

Hingga kini, unggahan perdana foto keluarga Kahiyang telah disukai oleh lebih dari 275 ribu pengguna Instagram. Warganet pun menanggapi dengan doa terbaiknya untuk cucu kedua Presiden Jokowi itu.

"Selamat! Semoga sehat dan jd anak yg baik," tulis imeldavanya.

"Semoga jd anak soliha, kebanggaan kedua orang tua, berguna untuk Nusa dan bangsa & negara. Amin ya robbal alamin," tulis kurniatymother.

"Luchuuuuu....banget anaknya mba @ayanggkahiyang ,semoga menjadi anak kebanggaan orang tua ya mba begitu jg buat orang lain seperti Mbah kungnya @jokowi," tulis silitonganovita.

"Rambutnya lucu sekali," tulis megafidiyasa.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini