nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngefans Berat, Satu Keluarga Ini Bergaya Serba Hello Kitty

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 20 194 1938903 ngefans-berat-satu-keluarga-ini-bergaya-serba-hello-kitty-BvtFNOMfWd.jpg Kelurga bergaya serba Hello Kitty (Foto:Instagram/@kakakhellokitty)

KESUKAAN seseorang terhadap sesuatu benda, karakter, atau orang lain memang tidak bisa disamakan satu sama lain. Ada yang menggemari masih dalam batas normal, namun tak sedikit pula yang sudah cukup ekstrem hingga bisa dikatakan masuk ke dalam level fanatik.

Biasanya, penggemar yang sudah fanatik terhadap sesuatu tidak segan-segan untuk memasukkan elemen sesuatu yang ia gemari tersebut ke dalam kehidupannya sehari-hari. Salah satu contoh paling mudah, mengaplikasikannya ke dalam gaya penampilan.

Misalnya perempuan muda asal Malaysia satu ini, Yus Amina Mohd Zawizah yang mana diketahui bisa dibilang hadir sebagai salah satu penggemar dari karakter anime klasik Hello Kitty. Sebagaimana menurut pantauan Okezone, Senin (20/8/2018) di linimasa media sosial, hal tersebut terungkap melalui unggahan yang ada di akun laman Instagram dengan akun bernama "putri jelita".

(Baca Juga: 8 Fakta Tersembunyi Tentang Joni, Salah Satunya Memang Hobi Panjat Pohon)

(Baca Juga: Hoax! Beredar Kabar Daging Sapi Berbuih Putih karena Kanker, Begini Penjelasan Dokter Hewan)

Melalui laman akun Instagram nya tersebut, Yus Amina terlihat sangat menggemari karakter Hello Kitty, yang mana ia tunjukkan salah satunya dengan gaya berbusana. Contohnya, dalam aktivitas sehari-hari ia mengenakan setelan busana berupa blus bercorak Hello Kitty warna merah jambu terang yang dipadukan dengan celana jeans simpel.

 

Tak hanya untuk aktivitas sehari-hari, ketika mengadakan acara ulang tahun sang putri, ia tak hanya mendandani dirinya dengan gaun pesta warna pink bermotif Hello Kitty, tetapi juga komplet mulai dari sang anak, sang suami, dan anggota keluarga lainnya. Jika ditelisik lagi, busana seragam bermotif Hello Kitty sekeluarga tersebut tidak hanya dimiliki Yus Amina dalam varian warna pink terang, namun juga biru langit, peach oranye, hingga kuning gading.

Mengaplikasikan elemen karakter anime hewan kucing asal Jepang tersebut, tidak hanya diaplikasikan Yus Amina ke dalam gaya penampilan tetapi juga desain interior rumah. Terlihat jelas, salah satu ruangan di rumah Yus Amina yang sering menjadi latar belakang lokasi berfoto, memiliki desain interior serba Hello Kitty. Mulai dari sofa Hello Kitty, dinding yang dicat warna pink terang dan dihiasi bendera Hello Kitty berwarna putih, hingga bantal-bantal sofa Hello Kitty berbagai model dan ukuran.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini