nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Unik Fashion Ini Buat Kamu seperti Sleeping Bag, Bisa Tidur di Mana Saja!

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 194 1938969 gaya-unik-fashion-ini-buat-kamu-seperti-sleeping-bag-bisa-tidur-di-mana-saja-Brjk4px55k.jpg Baju Bantal (Metro.co.Uk)

SETIAP tahunnya tren fashion selalu membuat inovasi yang mengagumkan. Setelah kemarin dunia fashion membuat gebrakan dengan jumpsuit yang dibuat khusus untuk pengguna kursi roda, kini desainer asal Inggris Craig Green menciptakan mantel, rompi dan tas yang diberi nama Genius.

Dilansir Okezone dari Metro, Genius merupakan kolaborasi Craig Green dengan merek pakaian Italia yaitu Moncler. Bentuknya yang unik membuat baju ini terlihat seperti kasur.

 Baca juga: Sesulit Apa Melakukan Dele Alli Challenge? Mungkin Cara Ini Bisa Membantu!

Genius hadir dalam tiga gaya yang berbeda. Pertama, dengan motif garis-garis berwarna hitam dan putih, model kedua hadir dengan warna hitam. Sementara itu, model ketiga hadir dengan warna putih.

 Baju bantal (Metro.co.uk)

Jumpsuit tersebut dikemas dengan bantalan ringan dari kain nilon yang diisi dengan kapas. Mungkin jika Anda mengenakan baju ini, Anda akan terlihat seperti boneka baymax atau pun kasur berjalan.

 Baca juga: Sisi Lain Defia Peraih Medali Emas Pertama Indonesia, Traveler Bergaya Kasual

Padahal Anda sedang mengenakan pakaian karya desainer terkenal. Pakaian ini disertai dengan tudung yang menutupi sebagian besar wajah Anda. Orang-orang dibiarkan sedikit bingung dengan desain pakaian yang mereka ciptakan.

Sebagian besar mengatakan pakaian itu tampak lebih seperti seprai, kasur udara, dan bahkan seperti karakter Michelin man. Michelin man merupakan salah satu maskot perusahaan Michelin yang berbentuk seperti boneka putih gemuk yang memiliki lipatan-lipatan lemak pada tubuhnya. Intinya, orang mengatakan itu tampak seperti kantong tidur berjalan.

Baju bantal (Metro.co.uk)

 Baca juga: Liburan Ke Sumba, Keluarga Beckham Sempatkan Bakti Sosial

Jika Anda ingin memiliki salah satu koleksi kolaborasi Moncler dengan Craig ini, Anda harus bersabar karena pakaian ini akan diluncurkan pada tanggal 22 Agustus. Orang-orang masih belum mengerti tujuan dari desain mereka.

Ejekan di media sosial atas karyanya bukanlah yang pertama kali diterima oleh desainer Inggris ini. Ketika dia mempresentasikan koleksi pertamanya sebagai bagian dari inisiatif Topman / Fashion East, dia diejek oleh banyak orang karena topi 'papan' yang tidak biasa. Termasuk model dari Koleksi London yaitu David Gandy. Desain baru Craig bahkan lebih berani daripada desainnya yang lain. Belum diketahui pasti berapa harga yang akan dipatok oleh desainer Inggris ini. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengecek website mereka.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini