Pakai Sandal Kekecilan ke Pesta Pernikahan, Kanye West Panen Kritikan di Medsos

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 194 1939012 pakai-sandal-kekecilan-ke-pesta-pernikahan-kanye-west-panen-kritikan-di-medsos-jQHOeTduWq.jpg Penampilan unik Kanye West dan Kim Kardashian (Foto:Ilustrasi/Entertaiment E)

PESTA pernikahan, adalah sebuah momen yang spesial dan bersifat formal. Tidak hanya untuk kedua mempelai pengantin, tetapi juga untuk para tamu undangan.

Maka dari itu, para tamu undangan yang hadir biasanya berpenampilan formal dan spesial daripada biasanya. Untuk tampil formal dan spesial ini, kebanyakan orang membutuhkan waktu bersiap-siap yang lebih lama

Akan tetapi, tampil maksimal di pesta pernikahan tampaknya tidak ada dalam kamus dari rapper sekaligus desainer mode, Kanye West. Pasalnya, penampilan Kanye ketika datang bersama sang istri, Kim Kardashian banyak menuai komentar negatif dari netizen di media sosial.

Sebagaimana diwarta Mirror, Senin (20/8/2018) Kanye disebutkan datang ke acara pesta pernikahan 2 Chainz di Florida.  Ia tampil dengan memadukan setelan suit warna abu-abu keluaran rumah mode kenamaan, Louis Vuitton dan sepasang slippers alias sendal rumah warna senada, yang merupakan koleksi lini busana Kanye pribadi, Yeezy.

 

Tidak hanya soal pilihan alas kaki Kanye, namun juga soal ukuran sendal yang dipilihnya yang juga jadi sorotan publik. Terlihat jelas slippers yang dipakai Kanye ukurannya lebih kecil daripada ukuran kakinya, sehingga terlihat jelas betapa sendal tersebut  tampak kekecilan. Ujung luar kaki Kanye terlihat keluar melewati garis batas sendal.

(Baca Juga: 8 Fakta Tersembunyi Tentang Joni, Salah Satunya Memang Hobi Panjat Pohon)

(Baca Juga: Hoax! Beredar Kabar Daging Sapi Berbuih Putih karena Kanker, Begini Penjelasan Dokter Hewan)

Tampilan nyeleneh Kanye dengan sendal slippersnya ini, sontak menuai banyak komentar bernada negatif dari para netizen di linimasa media sosial Twitter.

"Alas kaki yang dipakai Kanye ke acara pernikahan 2Chains, tepat seperti alas kaki yang aku pakai, meminjam milik ibuku untuk pergi sebentar keluar rumah," tulis netizen bernama Lisa dengan akun bernama @Leace86.

"Ketika ibumu meminta tolong dirimu untuk belanja bulanan di supermarket, dan kamu langsung memakai begitu saja sepatu yang pertama kamu lihat," ujar akun bernama @noashapiro

 

"Gimana caranya Kanye West berlaku seolah ia menemukan fesyen, ketika dirinya sendiri mengenakan setelan suit kusut dan sandal datang ke acara pernikahan," seru netizen bernama Shelby dengan nama akun @shelbywayout.

Sementara itu, penampilan sang istri, Kim Kardashian juga tak kalah menarik perhatian publik. Kim kala itu dalam balutan gaun ketat nan seksi bermaterial bahan latex berwarna hijau neon. Warna ini sangat mencolok karena senada dengan Jeep berwarna kuning yang ditumpangi Kim dan Kanye ke pesta tersebut. Ada-ada saja ya pasangan ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini