nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restoran Fast Food Ternama Luncurkan Item Fesyen Unik, dari Pin Nugget hingga Celana Dalam

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 20 194 1939032 restoran-fast-food-ternama-luncurkan-item-fesyen-unik-dari-pin-nugget-hingga-celana-dalam-0MpNXJ4pMS.jpg Item fesyen unik dari KFC (Foto:Mirror)

BAGI restoran cepat saji memiliki menu baru pastinya sudah biasa. Tapi sebuah restoran cepat saji  ternama di dunia tidak sekadar memiliki menu santapan baru, namun juga mengeluarkan inovasi nyeleneh di ranah fesyen.

Bukannya mengeluarkan menu terbaru untuk dinikmati para pelanggan setia, KFC malah menciptakan sebuah tren aksesoris fesyen yang tidak biasa. Bagaimana tidak, restoran yang terkenal dengan simbol Kolonel Sanders-nya tersebut menciptakan aksesoris dari mulai pin hingga celana dalam dengan bentuk dan warna yang khas.

Seperti yang dilansir Okezone dari laman Mirror, Senin (20/8/2018), KFC memiliki koleksi fesyennya, seperti pin nugget ayam, kentang goreng, dan ayam goreng. Ada pula kaus dengan tagline khasnya, yaitu “100% Original Recipe,” yang berwarna putih dengan font type khasnya, celana bermotif ayam goreng dan kentang goreng, serta kalung bertuliskan, “Finger licking good,” yang artinya enaknya menjilati jari, karena tidak lengkap menikmati menu KFC tanpa menjilati jari jemari setelahnya.

 

Tidak cukup sampai di situ saja, koleksi fashion item KFC pun merambah sampai ke pakaian dalam. Ya, celana dalam dengan warna khas restoran yang didominasi warna merah tersebut dibuat lengkap dengan pita warna biru dongkernya berada tepat di tengah celana dalam.

(Baca Juga: 8 Fakta Tersembunyi Tentang Joni, Salah Satunya Memang Hobi Panjat Pohon)

 

(Baca Juga: Hoax! Beredar Kabar Daging Sapi Berbuih Putih karena Kanker, Begini Penjelasan Dokter Hewan)

Sayangnya, masih dari sumber yang sama, koleksi unik nan nyeleneh ini baru rilis dan didapatkan di Australia saja. Terlepas dari koleksi-koleksi antimainstream tersebut, ternyata hasil penjualan merchandise KFC diserahkan semuanya ke KFC Youth Foundation untuk membantu orang-orang kurang mampu agar bisa merasakan hidup yang lebih baik.

 

Celana dalam warna merah bergaris putih dan berpita tersebut nampak begitu mencolok karena warna merahnya. Namun, setelah Okezone tinjau, walau nampak unik celana dalam KFC belum ada netizen yang pamer di dunia maya saat sedang mengenakannya.

Padahal, saat mengenakan celana dalam warna merah menyala dijamin perhatian pun dapat dengan mudah diperoleh. Pasalnya, warna dan motif celana dalam benar-benar mencirikan kekhasan restoran KFC.

Celana dalam KFC ini cocok dikenakan saat musim panas khususnya ketika sedang berlibur di pantai. Warnanya yang merah dengan garis putih di bagian pinggang akan menjadikan Anda pusat perhatian di tengah keramaian.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini