nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Permainan Paling Menyeramkan di Dunia, Penakut Gak Usah Nyoba

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 06:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 20 196 1938714 7-permainan-paling-menyeramkan-di-dunia-penakut-gak-usah-nyoba-AjWoVKZvFA.jpg Ilustrasi. (Foto: Vebma)

DUNIA supranatural memang memiliki tempat tersendiri bagi masayarakat Indonesia. Meskipun banyak yang tidak percaya, namun tidak sedikit mereka yang ikut-ikutan bermain dengan para mahluk astral tersebut.

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak film horor yang mengangkat tema mahluk halus. Jika Anda suka menonton film horor dan mendengarkan cerita-cerita seram maka tentunya Anda juga akan suka bermain game-game menyeramkan ini, seperti dilansir dari Wonder List.

Permainan ini memang mendebarkan dan mereka yang mencintai petualangan pasti akan terpikat untuk memainkannya. Namun, jika Anda memainkannya, bisa sangat berisiko.

Jadi, pikirkan seratus kali sebelum memainkan salah satu dari permainan ini, dan akan lebih baik jika Anda hanya jadi penonton dan tidak memainkannya.

Baca Juga: Ternyata Ada 7 Rahasia Masturbasi Perempuan yang Pria Wajib Ketahui!

1. Ouija

Meskipun Ouija Boards umumnya dijual sebagai game, padahal fungsi awalnya bukan seperti itu. Mereka sudah ada sejak 1891 ketika diiklankan oleh Smithsonian dari abad ke-19, untuk berhubungan dengan dunia spiritualisme di Amerika. Anda bisa mendapatkan game ini dengan mudah di toko mainan apa pun.

Bentuk permainan ini seperti papan dengan banyak tulisan dan angka, serta huruf yang tertulis di atasnya. Pemain harus menaruh jari mereka di sebuah kayu kecil dan mengajukan pertanyaan apa pun. Jika ada roh di sekitar mereka, maka dipercaya akan memindahkan kayu tersebut untuk memberikan jawabannya.

2. Three Kings Cross

Ini juga permainan paranormal yang sangat terkenal. Untuk memainkan game ini, Anda harus menemukan tempat yang tidak ada cahaya. Sekira tengah malam, Anda harus memasuki ruangan berdua, sediakan cermin besar, lilin, tiga kursi, dan setiap benda penting dari masa kecil Anda dan tempatkan mereka dengan cara yang benar.

Sekarang, biarkan pintu terbuka dan pergi ke kamar Anda. Pada pukul 3 pagi, pergi ke ruangan gelap itu lagi dan periksa apakah semuanya tetap berada di posisi yang Anda tinggalkan. Tepat pukul 03:33, duduklah di kursi sambil memegang lilin yang menyala di tangan Anda.

Sekarang, lihat bayangan Anda di cermin. Setelah beberapa saat, Anda mungkin akan mengalami kehadiran aneh di sekitar Anda dan mungkin mencoba berkomunikasi dengan Anda. Permainan Ini bisa berbahaya, jadi pikirkanlah dua kali sebelum mencoba.

Baca Juga: Pria Wajib Tahu, Ini 5 Produk Perawatan untuk Mencegah Penuaan Anda

3. Bloody Mary


Bloody Mary adalah Cerita rakyat yang cukup populer. Apa yang perlu Anda lakukan untuk memainkan permainan ini adalah memegang lilin pada puukul 3 pagi, dan menghadap ke cermin serta katakan tiga kali "Bloody Mary".

Konon, dengan melakukan ini akan memanggil seorang wanita berlumuran darah yang bisa melakukan apa saja untuk Anda. Banyak orang mengatakan telah mengalami pengalaman yang mengerikan dan beberapa orang tidak mengalami apapun sama sekali.

4. Dry Bones

Permainan ini seperti melakukan petak umpet, tetapi dengan setan. Jika Anda memenangkan permainan, Anda mendapatkan imbalan dari pilihan Anda. Dan, jika Anda kalah, maka situasinya bisa menjadi buruk.

Jika Anda masih ingin memainkan permainan ini, pergilah ke kamar mandi Anda pada pukul 00:01, nyalakan lilin dan tataplah cermin. Sekarang ulangi kalimat ini "Saya merasakan kehadiran Anda dan saya menyambut Anda" lalu bersembunyilah.

Jika Anda bisa bersembunyi sampai pukul 03.00, Anda bisa mengakhiri permainan ini dengan berteriak di ruangan terbesar di rumah Anda: "Terima kasih sudah bermain, tetapi Anda harus pergi sekarang. Anda tidak lagi diterima di rumah saya,”. Jika Anda mendengar suara aneh, itu menandakan bahwa "pemain lainnya" telah setuju.

5. Charlie Game

Seperti permainan papan Ouija, dalam permainan ini mahluk astral dipercaya akan menjawab pertanyaan Anda. Anda membutuhkan 2 atau 4 pensil dan harus menyimpannya dengan cara membentuk kotak. Setiap kotak akan ditandai dengan Tidak dan Ya. Permainan ini seharusnya memanggil Charlie, setan Meksiko yang menjawab ketika pensil mulai bergerak tanpa ada kekuatan manusia.

6. Dark Reflection

Permainan ini lebih merupakan ritual dan banyak orang berpikir bisa membawa keberuntungan. Anda hanya perlu menemukan cermin yang bisa dipegang dan melihatnya. Cobalah untuk memfokuskan semua pikiran negatif yang Anda miliki menjadi sebuah api yang menyala, sampai Anda melihat munculnya noda hitam.

Sekarang, hancurkan cermin itu. Banyak yang percaya, jika Anda memainkan permainan ini, maka banyak hal ini bisa terjadi malam itu, Anda mungkin bisa membahayakan hidup Anda, tetapi jika Anda bertahan hidup, maka itu akan membawa keberuntungan.

7. One-Man Hide and Seek

Game ini, juga dikenal sebagai Hitori Kakurenbo, berasal dari Jepang. Dalam game ini, Anda akan bermain petak umpet dengan boneka. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil boneka, keluarkan isinya dan isi ulang dengan nasi dan sepotong kuku Anda.

Jahit boneka ini dengan benang merah dan benang yang tersisa harus dililitkan di sekitar boneka. Selanjutnya, letakkan boneka di dalam bak yang telah Anda isi dengan air dan matikan semua lampu. Setelah beberapa waktu kembali ke tempat Anda menyimpan boneka itu dan jika boneka itu tidak ada permainan petak umpet telah dimulai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini