nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Tato Telapak Kaki Hewan Peliharaan di Tubuh Pemiliknya, Bikin So Sweet Banget!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 07:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 196 1938749 tren-tato-telapak-kaki-hewan-peliharaan-di-tubuh-pemiliknya-bikin-so-sweet-banget-DsFNDYtO5y.jpg Tato tapak hewan (modernmet)

TATO telah lama diaplikasikan pada tubuh manusia sejak berabad tahun lalu. Tujuannya tentu memperindah tubuh, mengenang sebuah kejadian, hingga wujud kasih sayang terhadap seseorang termasuk hewan peliharaan.

Ribuan orang di media sosial khususnya Instagram, beramai-ramai membuat tato dari tapak kaki hewan peliharaan mereka, seperti kucing dan anjing. Kemudian, membagikan hasilnya ke dunia maya, hingga menjadikannya tren fesyen yang indah dilihat.

 Baca juga: Mau Jauhi Kanker Prostat? Hindari Konsumsi 3 Asupan Ini

Tato tapak hewan(mymodernmet)

Sebagaimana informasi yang dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Senin (20/8/2018), pemberian tato di tubuh berbentuk tapak kaki kucing dan anjing dilakukan pemilik mereka sebagai wujud penghormatan dan rasa sayang.

Selain itu, dengan membuat tato tapak kaki hewan peliharaan, setidaknya para pemilik bisa mengobati sedikit rindu dengan hewan peliharaan ketika sedang berada jauh. Kebiasaan mengelus kepala, bermain bersama, curhat, hingga meremas perut hewan peliharaan memang jadi kegiatan yang tidak bisa dilupakan dan selalu dirindukan.

 Baca juga: Hebat! Miliarder Ini Punguti Sampah di Lingkunganya Tiap Hari Selama 3 Tahun

Tato tapak hewan(mymodernmet)

Dengan membuat tato tapak kaki hewan peliharaan yang bentuknya simple alias sederhana ini pula, para pemilik hewan peliharaan bisa memperindah tubuh mereka, karena tapak kaki bisa dipadukan dengan berbagai macam desain dan warna. Untuk mendapatkan tato tapak kaki pada tubuh, ada beragam cara yang bisa diaplikasikan tapi tidak semuanya aman bagi hewan peliharaan.

Nah, bagi Anda yang ingin mencobanya, menurut sumber yang Okezone kutip, biarkan hewan peliharaan, seperti anjing atau kucing untuk berjalan di atas cat atau tinta, kemudian baru tempelkan tapak kakinya pada tubuh Anda. Jika warnanya kurang mencolok, Anda bisa menambahkan warnanya yang dapat pula dipadukan dengan desain lainnya di jasa pembuatan tato.

 Baca juga: Sedang Horny Berat Tapi Tak Punya Lawan? Coba Atasi dengan 2 Cara Ini

Tato tapak hewan(mymodernmet)

Tapi, untuk hasil yang alami, dengan hanya menggunakan cat air warna-warni pun sebenarnya sudah cukup, karena selain mendapatkan tato indah pada tubuh, warna cat pun menandakan kepribadian anjing dan kucing yang ceria. Agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, berikut beberapa rekomendasi tato tapak kaki dari pada netizen yang sudah mengaplikasikannya pada tubuh mereka.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini