nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisa Hamil, Ngidam Apa Ya Kira-Kira? Ini 5 Prediksinya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 18:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 298 1939127 raisa-hamil-ngidam-apa-ya-kira-kira-ini-5-prediksinya-BPiYBmYZV7.jpg Raisa Andriana (Foto: @raisa6690/Instagram)

KEHAMILAN adalah momen yang paling dinantikan bagi setiap pasangan suami-istri. Selain memperpanjang keturunan, kehadiran buah hati juga dipercaya dapat menambah keharmonisan rumah tangga.

Berbicara soal kehamilan, hari ini, Senin (20/8/2018), pasangan selebriti Indonesia Raisa Andriana dan Hamish Daud baru saja memberikan sebuah kabar gembira. Pelantung tembang "Terjebak Nostalgia" itu ternyata tengah mengandung anak pertama.

Kabar kehamilan Raisa diumumkan melalui sebuah video yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya. Sejumlah netizen pun menyambut antusias berita kehamilan tersebut mengingat pasangan ini telah resmi menikah sejak September 2017 lalu.

Beberapa di antara mereka bahkan mulai menebak-nebak, makanan apa saja yang sekiranya akan menjadi menu idaman Raisa selama masa kehamilan. Selain hobi traveling, penyanyi berusia itu ternyata juga seorang food lovers.

Daripada penasaran, berikut Okezone rangkumkan 5 prediksi makanan yang akan menjadi menu andalan Raisa selama mengandung. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Senin (20/8/2018).

Nasi Goreng Petai

Jika sebagian orang cenderung menghindari konsumsi makanan beraroma tajam seperti petai atau jengkol, wanita berparas cantik ini justru sangat menyukai makanan tersebut. Saat menyambangi kantor Okezone beberapa waktu lalu, Raisa mengatakan bahwa salah satu makanan favoritnya adalah nasi goreng petai.

Menurutnya, petai memiliki rasa yang dan bisa bikin siapa saja ketagihan. Ia bahkan mengaku tidak pernah segan mengonsumsi petai, meski makanan ini dapat menimbulkan bau mulut.

"Buat aku pribadi yang paling enak itu nasi goreng pete. Enak banget pete tuh. Dari dulu emang udah doyang juga makan pete," tutur Raisa.

nasgor petai(Foto: Youtube)

Thai Beef Noodle

Olahan mi bakso khas Thailand menjadi salah satu menu makanan yang paling sering dipamerkan Raisa di media sosial.Dalam sebuah foto yang diunggahnya, terlihat jelas olahan thai beef noodle hasil masakannya yang terdiri dari 3 butir bakso dan daging sapi, mi putih, dan taburan seledri serta irisan bawang merah segar.

"My kitchen specialty; Thai beef noodle," tulis Raisa pada keterangan foto.

Mengingat ibu hamil memerlukan asupan nutrisi yang seimbang, hidangan ini mungkin akan menjadi menu favorit Raisa.

thai beef noodle(Foto: supervalu)

Overnight Oats

Nah, untuk menu sarapan, Raisa diketahui memiliki satu menu andalan yang ternyata juga sangat disukai sang suami tercinta. Hamish mengatakan bahwa istrinya itu paling jago membuat overnight oats. Makanan ini merupakan variasi olahan oat yang didiamkan selama semalaman di kulkas. Bahan dasarnya terdiri dari oat yang diseduh dengan air atau susu cair, lalu dicampurkan dengan beberapa makanan pelengkap sebelum di simpan dala botol kaca dan didinginkan di dalam kulkas.

"Jujur, dia (Raisa) paling jago bikin overnight oatas. Kalau buat saya apa yang bisa jadi cepat-cepat saja," ujar pria berusia 38 tahun tersebut.

Overni(Foodnetwork)

Masakan India

Selain nasi goreng petai dan thai beef noodle, Raisa juga diketahui sangat menyukai masakan India. Ia bahkan rela mengikuti kursus memasak saat sedang berlibur di negara tersebut.

Dalam salah satu foto yang diunggah Hamish, Raisa tampak serius memerhatikan intruksi yang diberikan oleh mentornya. Saat itu Rasia diketahui sedang belajar membuat olahan kari ayam dan roti canai.

"We love Indian food! Thanks for teaching us some local knowledge @aman #cookingclas #aman," tulis Hamish dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Raisa Masakan India

Kopi

Sama seperti Hamish, Raisa ternyata merupakan seorang pencinta kopi. Meski tidak sesering suaminya, Raisa beberapa kali kedapatan sedang menikmati secangkir kopi saat berlibur di Korea Selatan hingga Eropa. Kecintaan Raisa terhadap kopi juga diwujudkannya dengan membuka sebuah kedai kopi di Pulau Dewata, Bali.

Meski sejumlah penelitian menegaskan bahwa konsumsi kopi pada ibu hamil dapat menyebabkan dampak buruk pada ibu dan janin, minuman bercita rasa pahit ini tampaknya masih akan menjadi pilihan utama Raisa selama masa kehamilan.

raisa suka kopi

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini