nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicampakkan oleh Pacarnya karena Gendut, Wanita ini Diet Pakai ASI Orang Lain!

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 08:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 481 1938753 dicampakkan-oleh-pacarnya-karena-gendut-wanita-ini-diet-pakai-asi-orang-lain-HDffFbqrNw.jpg Wanita Diet ASI (TheSUN)

SEORANG wanita berhasil menurunakan berat badannya hampir 13 kilogram (kg) dengan cara yang cukup unik, yakni meminum susu ASI orang lain. Penurunan berat badan ini, dia lakukan setelah diputuskan oleh pacarnya dengan alasan terlalu gendut.

Bianca Collins, kini telah menghabiskan 3.500 poundsterling untuk membeli ASI yang dikemas dengan nurtrient, setelah diperkenalkan kepadanya oleh seorang pelatih pribadi.

Wanita berusia 30 tahun dari Morley, Leeds, ini mengatakan bahwa itulah alasan dia mendapatkan kembali bentuk tubuhnya. Bianca beralih ke diet yang tidak biasa itu setelah pacarnya, yang telah menjalani hubungan selama tiga tahun, mencampakkannya.

 Baca juga: Tren Tato Telapak Kaki Hewan Peliharaan di Tubuh Pemiliknya, Bikin So Sweet Banget!

Wanita Diet dengan ASI

Berat badannya meningkat hampir 20 kg, karena dia makan 400 gram cokelat Nutella setiap hari, juga donat, cokelat batangan dan cheesecake.

“Saya sangat terpukul ketika mantan saya menyalahkan berat badan saya karena rusaknya hubungan kami. Saya merasa gemuk, jelek, dan kepercayaan diri saya berada di titik terendah," katanya seperti dilansir dari The Sun.

 Baca juga: Mau Jauhi Kanker Prostat? Hindari Konsumsi 3 Asupan Ini

"Teman saya Jonny, seorang pelatih pribadi, membujuk saya untuk bergabung di gym. Suatu hari dia menawari saya sebotol minumannya, yang berisi cairan merah muda. Itu lezat. Saya tidak percaya apa yang ada di dalamnya - gumpalan protein stroberi dan ASI,” jelas dia.

 Wanita Diet dengan ASI

Jonny mengatakan kepadanya bahwa dia menggunakan ASI untuk alasan gizi dan karena dia percaya itu bisa membantu penurunan berat badan. Temannya itu pun merekomendasikan sebuah situs yang menjual susu beku dan Bianca membeli batch pertamanya.

 Baca juga: Mengenal Caca, Pendaki Cilik Penakluk 10 Gunung di Indonesia

“Awalnya saya bingung bagaimana orang-orang dapat membeli ASI dari orang asing dan tahu itu aman, tetapi situs web menjelaskan bahwa setiap donor disaring untuk memastikan bahwa ASI mereka adalah STI dan bebas dari penyakit," kata dia.

“Saya memesan 200 ons susu cair, seharga 200 poundsterling. Saya terkejut dengan rasanya. Itu lebih manis dari susu sapi. Lalu aku mencampurnya dengan bubuk cokelat dan rasanya sama lezatnya dengan minuman milik Jonny," tutur dia.

Bianca pun mulai menambahkan ASI ke sereal, kopi dan bahkan spaghetti carbonara dan sup ayam, bahkan membuat mocktail. Beberapa minggu kemudian, dia pun berhasil kehilangan 6 pound.

“Saya mulai menghabiskan hingga 400 poundsterling untuk ASI setiap bulan. Saya terus meminumnya selama 18 bulan dan kehilangan 13 kg. Berat saya sekarang mencapai 54 kg, dan saya sangat senang,” tukas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini